Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Di Duga Sengaja Berikan Anak Kendaraan Dinas Untuk Sekolah, Yang Tidak Memiliki SIM Dan KTP
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Di Duga Sengaja Berikan Anak Kendaraan Dinas Untuk Sekolah, Yang Tidak Memiliki SIM Dan KTP

    Dimas ( Redaksi )
    17 Juli 2024, 7/17/2024 09:16:00 PM WIB Last Updated 2024-07-17T14:17:27Z

     

    Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Di Duga Sengaja Berikan Anak Kendaraan Dinas Untuk Sekolah


    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Di tengah tengah Kepolisian Republik Indonesia (POLRI)  adakan Razia Patuh Toba, Kepala Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu di duga sengaja dan semena mena memberikan Kendaraan Dinas (Sepeda Motor) nya kepada anak nya yang masi di bawa umur tanpa memiliki SIM dan KTP dengan memakai pakaian sergam sekolah SLTP , Rabu 17 Juli 2024.


        Pantauan awak media membenarkan hal tersebut,berawal dari beberapa awak media melintas di jalan  Dusun Batang Nibung Desa Pantai Labu Pekan, tiba tiba Kendaraan Vario Berplat Merah dengan No Polisi BK 5012 M dengan berseragam Sekolah SLTP (Putih Biru) dengan memakai Tas Rangsel tanpa memakai Helm, melaju dengan kencang melewati kendaraan awak media dengan kecepatan tinggi.


    Secara Spontanitas, awak media mengejar laju kendaraan tersebut, dan benar kendaraan berplat merah tersebut milik salah satu Kepala Desa yang di kendarai anak Sekolah yang masih di bawa umur tanpa menggunakan Helm. Dan sudah dipastikan anak tersebut tidak memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi).dan berakhir anak tersebut berhenti di salah satu Kedai/Warung.


    Mengetahui Kendaran Dinas Ber Nomor Polisi BK 5012 M milik salah satu Kepala Desa, dan bermodalkan No Polisi, awak media mencoba menggali informasi dari masyarakat,dan salah satu masyarakat mengatakan kalau kendaraan tersebut Milik Kepala Desa Pantai Labu Pekan yang ber inisial " SB " , dan benar kalau yang mengendarai kendaraan tersebut anak Kepala Desa Pantai Labu pekan Kecamatan Pantai Labu, yang diduga Sekolah di Lubuk Pakam "ucap warga. 


    Selesai menggali informasi dari masyarakat, awak media mencoba mengkonfirmasi Kepala Desa Pantai Labu Pekan Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang yang ber inisial " SB ''  melalui Via telfon dan whatsaap ( 17/7/2024), Kepala Desa Pantai Labu Pekan enggan menjawab dan membalas Chattingan awak media, dan di duga Kades Pantai Labu Pekan tersebut sengaja memberi kendaraan dinas nya kepada anak nya untuk transport sekolah, walaupun Kepala Desa pantai labu pekan kecamatan pantai labu mengetahui anak nya belum memiliki SIM dan KTP. Dan dalam hal ini Kades telah lalai dalam menjaga aset yang diamanahkan nya kepada nya. 


    Saat awak media mengkonfirmasi Kabid PMD Deli Serdang Simson Tambunan dengan Via Watshap mengatakan, " Kades mana bang, nanti akan saya ingatkan" ucap Kabid PMD. 


    Dari keterangan diatas, jelas sekali Kepala Desa Pantai Labu Pekan Samsul Bahri dengan sengaja dan membiarkan anak nya yang masih di bawah umur tanpa memiliki SIM untuk mengendarai Kendaraan Dinas nya tanpa menggunakan helm dengan kecepatan tinggi.


    Meminta kepada Pj Bupati Deli Serdang, Dinas PMD Deli Serdang, agar menindak dan menarik aset pemerintah yang diamanahkan oleh Kepala Desa Pantai Labu Pekan,yang dengan sengaja memberikan Kendaraan Dinas tersebut kepada anak nya yang masih di bawa umur.( TIM )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala Desa Pantai Labu Pekan, Di Duga Sengaja Berikan Anak Kendaraan Dinas Untuk Sekolah, Yang Tidak Memiliki SIM Dan KTP

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer