Kerja Cinta Marlin Agustina, 4.000 Sembako untuk Warga Batuampar Tuntas Didistribusikan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kerja Cinta Marlin Agustina, 4.000 Sembako untuk Warga Batuampar Tuntas Didistribusikan

    Dimas ( Redaksi )
    11 Juli 2024, 7/11/2024 01:00:00 PM WIB Last Updated 2024-07-11T06:00:31Z

     


    Batam_Harian-RI.com

    Tuan para pejabat itu tentu masyarakat. Maka, apapun harus dilakukan untuk membantu mereka. Apalagi yang membutuhkan.


    Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Hj Marlin Agustina, tegas mencontohkan akan adegium tersebut.


    Rabu (10/7/2024) Marlin kembali mendistribusikan 4.000 paket sembako bersubsidi secara simbolis dari Pemerintah Kota (Pemko) Batam, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan, kepada warga Batuampar, yang digelar di dua kelurahan.


    Pembagian pertama dilakukan di fasum Melchem, RW 6 Seitering I, Kelurahan Tanjungsengkuang. Selanjutnya, di Pacific Foodcourt, Kelurahan Seijodoh.


    Usai dari tempat ini, Marlin lanjut ke Kecamatan Bengkong untuk mendistribusikan sembako murah tersebut untuk warga di sana.


    Dalam sambutannya, Marlin mengajak masyarakat untuk terus mendukung program dan pembangunan yang dilakukan Pemko Batam. Jaga kekompakan, jaga persatuan untuk menciptakan Batam yang aman dan damai.


    "Program sembako Pemko Batam ini sangat bagus, karena mementingkan kesejahteraan rakyat. Mudah-mudahaan dapat membantu kebutuhan Bapak/ibu semua," tutupnya.


    Salah seorang perwakilan warga Batuampar, Warsiti berharap kebijakan Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR), yang memikirkan kesejahteraan masyarakat semacam ini dapat terus dilakukan.


    "Terimakasih Pak Wali (HMR). Program ini sangat membantu kami. Harapan kami program ini dapat terus dilanjutkan," ungkapnya. (Nursalim Turatea)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kerja Cinta Marlin Agustina, 4.000 Sembako untuk Warga Batuampar Tuntas Didistribusikan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer