Ketua KPU Batu Bara Buka Rakor Pengawasan Kode Etik Badan Adhoc Pada Pilkada 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua KPU Batu Bara Buka Rakor Pengawasan Kode Etik Badan Adhoc Pada Pilkada 2024

    Dimas ( Redaksi )
    15 Juli 2024, 7/15/2024 09:54:00 PM WIB Last Updated 2024-07-15T14:54:04Z

     




    Batubara_Harian-RI.com

    Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Batu Bara mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Peningkatan Kualitas Pemahaman Produk Hukum KPU dan Pengawasan Kode Etik Adhoc pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


    Acara digelar di Aula RM 100 Jln Medan - Kisaran, Km 100 Air Putih, Sei Suka Deras, kecamatan Sei Suka, Jum'at (12/07/2024). 


    Rakor dibuka secara langsung oleh Ketua KPU Batu Bara, Erwin bersama Anggota KPU Batu Bara Abdillah, Burhan, Sulianto Tri Faith Gushendipo Manalu dan Sekretaris KPU Batu Bara Adhe Siska Amelia Rinanda. 


    Hadir pula dalam Rakor tersebut Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara Divisi Hukum, El Suhaimi yang pada kesempatan itu memberikan bimbingan dan arahan kepada seluruh peserta kegiatan dengan materi pengarahan umum terkait peningkatan kualitas pemahaman produk hukum dan pengawasan kode etik badan Adhoc. 


    Selain itu, hadir pula empat Narasumber yang berasal dari Anggota KPU Batu Bara, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batu Bara serta Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Batu Bara. 


    Ketua KPU Batu Bara Erwin mengingatkan kepada seluruh badan Adhoc dimana pun berada tetap menjaga etika dalam menghadapi Pilkada yang saat ini sudah tahap pencocokan dan penelitian data pemilih. 


    Lanjut Erwin, berharap agar proses tahapan pemilihan di Batu Bara dapat berjalan dengan tenang, aman, gembira dan sejuk. 


    Sebagai Ketua KPU, Erwin mempersilahkan masyarakat memilih dengan tenang, tanpa paksaan dan intervensi dari pihak mana pun.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua KPU Batu Bara Buka Rakor Pengawasan Kode Etik Badan Adhoc Pada Pilkada 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer