Lembaga Anti Narkotika (LAN) Siap Mendukung H.M Ali Yusuf Siregar Menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lembaga Anti Narkotika (LAN) Siap Mendukung H.M Ali Yusuf Siregar Menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029.

    Dimas ( Redaksi )
    24 Juli 2024, 7/24/2024 07:57:00 PM WIB Last Updated 2024-07-24T12:57:39Z

     

    Lembaga Anti Narkotika (LAN) Siap  Mendukung H.M Ali Yusuf Siregar Menjadi  Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029.


    DELI SERDANG_Harian-RI.com - Sekitar kurang lebih 4 bulan lagi masyarakat Deli Serdang akan mengadakan Kontestasi Pemilihan Bupati Kabupaten Deli Serdang Rabu 24 Juli 2024.


    Dukungan untuk AYS (Bapak Ali Yusuf Siregar ) Bacalon Bupati Deli Serdang terus bertambah, hari ini salah satu Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Deli Serdang Independent memberikan dukungan dan sikap nya Kepada Bapak Ali Yusuf Siregar untuk memenangkan dan menjadikan orang No 1 di Deli Serdang. 


        Saat di temui beberapa awak Media di Cafe Villa jalan Tirta Deli kecamatan tanjung morawa , Ketua Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Deli Serdang Hartono mengatakan, kalau sosok Bapak H.M Ali Yusuf Siregar sudah layak dan pantas melanjutkan kepemimpinan nya untuk kemajuan Deli Serdang,karena Bapak Ali Yusuf Siregar memiliki segudang pengalaman di birokrasi, serta ramah dan humanis kepada Masyarakat dan ASN tegas Ketua LAN. 


        Lanjut Ketua, disaat bapak AYS menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang, dirinya lah yang memberikan dukungan dan Suport kepada Lembaga Anti Narkotika, dengan menerima kami Audensi di kediaman nya di jalan Dahlan Kecamatan Tanjung Morawa Imbuh nya.


       Harapan saya selaku Ketua Lembaga Anti Narkotika Deli Serdang,mengajak Pengurus dan anggota LAN Deli Serdang untuk mensosialikan ke keluarga,sanak saudara dan masayarakat sekitar kita untuk mendukung dan memenangkan Bapak Ali Yusuf Siregar menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029 ucap Ketua LAN. 


       Lanjut Ketua LAN. Nasdem sangat beruntung,memiliki Berlian di Deli Serdang, kalau pun ada isu isu yang tidak baik yang berkembang di masyarakat terkait Bapak Ali Yusuf Siregar,Saya Ketua LAN Deli Serdang Pastikan itu tidak Benar dan Hoaks Tegas nya. 



       Saat awak media mengkonfirmasi Bendahara LAN Deli Serdang Samsuri mengatakan, Bapak Ali Yusuf siregar adalah salah satu Tokoh yang peduli dengan pemuda,jauh sebelum dia menjabat sebagai Wakil Bupati Deli Serdang ucap nya. 


    Lanjut, Bendahara Lembaga Anti Narkotika Deli Serdang Juga Mengajak Seluruh Pengurus dan anggota untuk siap Mendeklarasikan dan mendukung serta memenangkan Bapak Ali Yusuf Siregar dalam Pilkada Tahun 2024 pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 


    Sampai Berita ini di turunkan, Deklarasi  Lembaga Anti Narkotika Deli Serdang Di Cafe Villa Jalan Tirta Deli berjalan dengan Lancar.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lembaga Anti Narkotika (LAN) Siap Mendukung H.M Ali Yusuf Siregar Menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024 - 2029.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer