Memperingati HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun, Mapolsek Tanjung Morawa Mendapat Suprise Dari Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memperingati HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun, Mapolsek Tanjung Morawa Mendapat Suprise Dari Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    1 Juli 2024, 7/01/2024 11:59:00 PM WIB Last Updated 2024-07-01T17:00:26Z

     

    Rombongan Pemerintaan Kecamatan Tanjung Morawa yang dipimpin langsung Camat Tanjung Morawa dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke - 78 Tahun memberikan kejutan dan suprise dengan mendatangi Polsek Tanjung Morawa



    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Pemerintahan Kecamatan Tanjung kabupaten Deli Serdang yang dipimpin langsung Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos, S.Pd beserta jajaranya dalam memperingati Hari HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun memberikan kejutan dengan bersilaturahmi dan mendatangi Mapolsek Tanjung Morawa, Jalan Medan - L. Pakam Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara, Pada hari Senin ( 1 / 7 / 2024 ) Pukul 9.30 Wib Pagi sampai dengan selesai.

          

     Camat Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang H.Ibnu Hajar S.Sos, S.Pd dalam sambutannya mengatakan "Atas nama Muspika Kecamatan Tanjung Morawa dan Para Kepala Desa dan Masyarakat Kecamatan Tanjung Morawa mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Ke- 78 Tahun,  terkhusus kepada Saudara Kami yang berugas di Polsek Tanjung Morawa. 

    " Kami percaya bahwa Personel - Personel yang bertugas di Polsek Tanjung Morawa merupakan Polisi yang luar biasa dengan sinergi Muspika Plus.

     


    "Bukan kami sengaja, karena masing - masing kita sedang merayakan HUT dimasing - masing instansi kita.

    " Harapan kami, tetaplah sinergi terus kita dan anggap kita semua keluarga besar TNI, Polri dan Pemerintah sebagai pengayom dan pelayan terhadap masyarakat,dan tetaplah kita ada ditengah - tengah masyarakat. 

    "Jangan merasa sungkan, ada perimbangan hal - hal lain ada disana sini masih ada kekurangan dihari ini sebagai momentum yang baik dan tetap kokoh dan semakin sinergitas di 3 pilar di Kecamatan Tanjung Morawa dan lebih baik dari Kecamatan lain di Kabupaten Deli Serdang"Terang Camat Tanjung Morawa dalam sambutannya.

    Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Tanjung Morawa yang diwakili  Waka Polsek Tanjung Morawa Iptu. Hendrianto WP Butarbutar dalam sambutannya mengatakan " Kami merasa bangga dan terharu atas surprise dari rekan - rekan Forkompincam atas kedatangannya pada pagi hari ini di Polsek Tanjung Morawa, terimakasih atas dukungan yang diberikan dari semua elemen, baik dari Pemerintah Kabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Tanjung Morawa  dan rekan - rekan Bhabinkamtibmas dan babinsa"ujar Kapolsek yang diwakili Waka Polsek tanjung Morawa dalam sambutannya.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memperingati HUT Bhayangkara Ke -78 Tahun, Mapolsek Tanjung Morawa Mendapat Suprise Dari Pemerintahan Kecamatan Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer