Operasi Patuh Seulawah 2024 Hari Ini, Mulai Dari Patroli Dan Peneguran Secara Humanis Hingga Hunting System
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Operasi Patuh Seulawah 2024 Hari Ini, Mulai Dari Patroli Dan Peneguran Secara Humanis Hingga Hunting System

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juli 2024, 7/20/2024 07:05:00 PM WIB Last Updated 2024-07-20T12:05:49Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Operasi Patuh Seulawah 2024 yang digelar hari ini, Jum'at (19/7/2024) digelar sejumlah kegiatan mulai dari patroli dan peneguran secara humanis hingga hunting system.


    Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, mengatakan, kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2024 digelar hari ini, diantaranya digelar kegiatan patroli dan peneguran secara humanis hingga hunting system.


    " Kegiatan patroli dan peneguran secara humanis dilakukan satgas preventif dengan menggelar patroli di daerah sasaran lokasi yang sudah ditentukan dan memberikan peneguran secara humanis kepada masyarakat pengendara di jalan raya dengan mengedukasi agar tertib berlalulintas, " sebut Dirlantas Polda Aceh.


    Sementara kegiatan hunting system memiliki sasaran pengemudi kendaraan bermotor baik R2, R4, R6 dan R12 yang melanggar lalulintas terlihat secara kasat mata dan berdampak pada fatalitas korban laka lantas, sambung Dirlantas Polda Aceh.


    Sejumlah lokasi yang digelar kegiatan tersebut dalam Operasi Patuh Seulawah 2024 hari ini, yakni, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Cut Nyak Dhien dan Jalan T. Nyak Makam Banda Aceh, jelas Dirlantas lagi.


    Petugas dalam menggelar operasi hari ini melakukan penilangan dan memberikan teguran dengan tujuan agar terwujud Kamseltibcarlantas, menurunkan angka pelanggaran dan laka lantas, tutup Dirlantas Polda Aceh.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Operasi Patuh Seulawah 2024 Hari Ini, Mulai Dari Patroli Dan Peneguran Secara Humanis Hingga Hunting System

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer