Operasi Patuh Seulawah 2024, Kakorlantas Polri Dan Karo Ops Polda Aceh Cek Kesiapan Pembangunan Stadion Harapan Bangsa Dan Bagi Sembako
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Operasi Patuh Seulawah 2024, Kakorlantas Polri Dan Karo Ops Polda Aceh Cek Kesiapan Pembangunan Stadion Harapan Bangsa Dan Bagi Sembako

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juli 2024, 7/20/2024 07:04:00 PM WIB Last Updated 2024-07-20T12:04:39Z



    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024, ada sejumlah kegiatan yang dilakukan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Dr. Drs. Aan Suhanan, M. Si, bersama Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Heri Heriyandi, S. I. K, Jum'at (19/7/2024).


    Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam keterangannya menyebutkan, Kakorlantas Polri bersama Karo Ops dan didampingi sejumlah Pamen Polri lainnya hari ini melakukan pengecekan kesiapan pembangunan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh dan kemudian membagikan sembako kepada sejumlah masyarakat.


    " Pengecekan kesiapan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh dan pembagian sembako kepada masyarakat merupakan kegiatan dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024, " sebut Kabid Humas.


    Dalam momen itu juga mengedukasi masyarakat, agar mematuhi dan mentaati aturan berlalulintas untuk meminimalisir angka pelanggaran dan laka lantas serta mewujudkan Kamseltibcarlantas, sambung Kabid Humas.


    Pengecekan Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya dan pembagian sembako tersebut juga bagian dari kegiatan untuk memotivasi menyukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut yang akan digelar pada 8-20 September 2024 mendatang, tutup Kabid Humas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Operasi Patuh Seulawah 2024, Kakorlantas Polri Dan Karo Ops Polda Aceh Cek Kesiapan Pembangunan Stadion Harapan Bangsa Dan Bagi Sembako

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer