Ops Patuh Seulawah, Satlantas Polres Aceh Selatan Tindak puluhan Pelanggar Lalu lintas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ops Patuh Seulawah, Satlantas Polres Aceh Selatan Tindak puluhan Pelanggar Lalu lintas

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juli 2024, 7/26/2024 03:24:00 PM WIB Last Updated 2024-07-26T08:25:02Z

     




    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas ) Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan penertiban dan penindakan terhadap pengendara kendaraan dalam rangka meningkatkan ketertiban berlalu lintas yang berlangsung di Jalan Jalan T.Ben Mahmud Tapaktuan Aceh Selatan Depan Pos Lantas, Kamis (25/07/2024).


    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Aceh Selatan AKP Syahril, S.H.,M.M.,dengan melibatkan personil dari Subden Pom, Sat Lantas, Sat Samapta, Propam dan personil dari Dishub.


    Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, S.I.K., melalui Kasat Lantas mengatakan Satlantas Polres Aceh Selatan dalam Operasi patuh Seulawah 2024 disamping melakukan sosialisasi dan himbauan, juga melakukan penertiban dengan melakukan pemeriksaan surat dan kelengkapan kendaraan serta penindakan.


    “Pada penertiban yang berlangsung sore kali ini terdapat 34 pengendara kendaraan, baik R2 maupun R4 dilakukan penindakan dengan berbagai pelanggaran.”Ujar Syahril.


    Segala upaya baik preemtif maupun preventif akan kita lakukan untuk membuat kesadaran masyarakat pengguna jalan Raya agar tertib berlalu lintas.


    “Melalui Operasi Patuh Seulawah 2024 ini diharapkan dapat tercipta kondisi lalu lintas yang lebih baik dan aman, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan sehingga angka fatalitas korban lakalantas dapat menurun di wilayah hukum Polres Aceh Selatan.”Harap Kasat Lantas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ops Patuh Seulawah, Satlantas Polres Aceh Selatan Tindak puluhan Pelanggar Lalu lintas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer