Patroli Malam Polsek Labuhanhaji Timur Tingkatkan Keamanan Pada Jam-Jam Rawan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Malam Polsek Labuhanhaji Timur Tingkatkan Keamanan Pada Jam-Jam Rawan

    Dimas ( Redaksi )
    26 Juli 2024, 7/26/2024 03:36:00 PM WIB Last Updated 2024-07-26T08:36:56Z

     



    Aceh Selatan_Harian-RI.com

    Personil Polsek Labuhanhaji Timur Polres Aceh Selatan Polda Aceh melaksanakan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

    Jum’at, 26 Huli 2024 dini hari.


    Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto, melalui Kapolsek Labuhanhaji Timur Iptu Ahmad Marzuki mengatakan bahwa kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Guantibmas).


    “Patroli malam hari merupakan salah satu langkah preventif kami dalam menjaga keamanan wilayah. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, terutama pada waktu-waktu rawan,” ujar Ahmad Marzuki.


    Patroli ini dilakukan secara rutin dan menyeluruh di seluruh wilayah Kecamatan Labuhanhaji Timur dengan melibatkan petugas yang melaksanakan Piket dengan melakukan patroli di titik-titik strategis yang dianggap rawan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan.


    Kapolsek juga berpesan agar masyarakat selalu bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dan tidak ragu untuk melaporkan apabila ada hal hal yang mencurigakan atau ditemukan suatu Tindak kejahatan.


    “Dengan adanya patroli malam ini, diharapkan juga dapat mempererat hubungan antara Kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah Labuhanhaji Timur terlebih menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024” Tambah Kapolsek.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Malam Polsek Labuhanhaji Timur Tingkatkan Keamanan Pada Jam-Jam Rawan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer