Pemerintah Desa Kota Jawa Bagikan BLT-DD TA 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pemerintah Desa Kota Jawa Bagikan BLT-DD TA 2024

    Dimas ( Redaksi )
    8 Juli 2024, 7/08/2024 02:17:00 PM WIB Last Updated 2024-07-08T07:17:17Z




    Pesawaran_Harian-RI.com

    Bantuan Langsung Tunai Dana Desa adalah kegiatan pemberian bantuan langsung berupa dana tunai yang bersumber dari Dana Desa kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan diputuskan melalui musyawarah Desa sesuai dengan kriteria yang ditetapkan dalam peratuan perundang-undangan. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk mendukung percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem. 


    Demikian yang di sampaikan H.kusnadi Selaku kepala desa Kota Jawa Kecamatan Way Khilau Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, pada sambutannya saat pembagian BLT-DD Senin 08/07/2024.


    Sebanyak 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), masing-masing penerima mendapatkan Rp. 1.800.000 terhitung bulan Juni sampai dengan bulan Desember.


    Kegiatan tersebut berlangsung di kantor Desa Kota Jawa, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Way Khilau, Kapolsek Kedondong, Danramil Kedondong serta aparat desa setempat.


    Nazam Roni selaku Camat Kecamatan Way Khilau dalam sambutannya, dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa Kota Jawa yang Telah Membagikan BLT-DD di tahun 2024..


    "Terimakasih kepada pemerintahan Desa Kota Jawa yang telah membagikan BLT-DD 2024 Kepada sebanyak 15 KPM, Semoga bisa bermanfaat" tutup nazam Roni. (Mr.u)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pemerintah Desa Kota Jawa Bagikan BLT-DD TA 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer