Pengumuman Penipuan Nomor WhatsApp Mengatasnamakan Camat Kedondong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengumuman Penipuan Nomor WhatsApp Mengatasnamakan Camat Kedondong

    Dimas ( Redaksi )
    6 Juli 2024, 7/06/2024 11:33:00 PM WIB Last Updated 2024-07-06T16:33:53Z

     



    PESAWARAN_Harian-RI.com

    Baru-baru ini beredar nomor WhatsApp yang mengatasnamakan Camat Kedondong. Nomor tersebut digunakan untuk melakukan penipuan. 


    Sesuai pemberitahuan pesan terusan Camat Kedondong, Irwan Rosa, S.H., mengonfirmasi bahwa nomor  telepon 085259234926, mengatasnamakan dirinya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Ia memberi peringatan kepada semua pihak yang menerima pesan atau panggilan melalui nomor tersebut untuk tidak meresponsnya dan mengingatkan bahwa ia tidak akan bertanggung jawab atas pesan atau panggilan yang berasal dari nomor tersebut.


    "Nomor HP 085259234926 ini mengatasnamakan saya. Jadi kalau ada yang minta/minjam uang jangan dilayani, itu bukan saya. Mohon diinfokan dengan kawan-kawan,” demikian pesan yang disampaikan Camat Irwan Rosa


    Dia juga menyarankan agar masyarakat tetap waspada terhadap praktik penipuan yang mengatasnamakan dirinya dengan memakai nomor Whatsapp yang bukan miliknya.



    “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama di wilayah Kecamatan Kedondong, untuk tidak menanggapi pesan atau panggilan yang berasal dari nomor tersebut dan segera melaporkannya ke pihak berwenang apabila merasa dirugikan atas nomor tersebut,” Demikianlah tambah Irwan Rosa. (Mr.u)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengumuman Penipuan Nomor WhatsApp Mengatasnamakan Camat Kedondong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer