Pererat Persahabatan Dengan Wartawan, AYS-BSA Bersilahturahmi ke WUPDS G-17
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pererat Persahabatan Dengan Wartawan, AYS-BSA Bersilahturahmi ke WUPDS G-17

    Dimas ( Redaksi )
    18 Juli 2024, 7/18/2024 06:36:00 PM WIB Last Updated 2024-07-18T11:36:16Z

      

    Pengurus WUPDS- G17 dan AYS-BSA saat foto bersama usai bersilaturahmi.


    DELI SERDANG_Harian-RI.com

    Bakal Calon (Balon ) Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar (AYS) bersama Balon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung (BSA ) bersilahturahmi ke Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) Gerakan-  17 (G-17) di Taman Kafe Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang ,( 18/7/2024). 


    Kehadiran kedua sosok sahabat pers ini langsung disambut baik oleh pengurus WUPDS G-17 yakni Ketua Batara Sidik Tampubolon sekretaris Wahyu Rustandi Mahnu dan pengurus lainnya. Dalam silahturahmi yang penuh keakraban tersebut Balon Bupati Deli Serdang HM.Ali Yusuf Siregar berterima kasih kepada WUPDS G-17 yang sudah menerimanya.


    " Saya sudah kenal lama kawan kawan wartawan yang di WUPDS G-17 ini , kawan kawan banyak membantu pemerintahan Deli Serdang saat saya masih memimpin Kabupaten Deli Serdang, saya berharap kawan kawan wartawan terus memberitakan untuk pembangunan Kabupaten Deli Serdang " kata Yusuf Siregar.


    Ia mengatakan bahwa dirinya ingin terus membangun Kabupaten Deli Serdang dan tentunya akan mengikuti perhelatan Pilkada serentak di Kabupaten Deli Serdang.


    " Saya ingin terus membangun Kabupaten Deli Serdang, mudah mudahan silaturahmi kita ini terus berlanjut dan kawan kawan wartawan terus memberikan informasi yang positif dan kritikan sebagai penyeimbang agar Deli Serdang semakin maju " pungkas Yusuf Siregar.


    Sementara itu diwaktu yang sama, Anggota DPRD Deli Serdang yang juga Balon Wakil Bupati Deli Serdang Bayu Sumantri Agung mengapresiasi Balon Bupati Deli Serdang Yusuf Siregar sebagai orang yang dekat dengan kawan kawan wartawan dan ia juga berterima kasih kepada WUPDS G-17 sebagai perhimpunan wartawan yang terus berkarya dalam melaksanakan ilmu jurnalistiknya.


    "Ini tadi saya kaget juga , kawan kawan wartawan silahturahmi sama pak AYS dan saya juga, saya berharap ajang silahturahmi ini merupakan momentum untuk sama sama membangun agar Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi" kata Bayu Sumantri Agung 


    Sementara Ketua WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon berterima kasih kepada kedua sosok yang sangat bersahaja kepada wartawan ini.


    " Pak AYS dan BSA adalah sosok sebagai sahabat pers, bersahaja dan merakyat, kami sebagai wartawan yang bertugas di pemkab Deli Serdang tidak ada batasan , selalu terbuka saat pak AYS jadi Bupati Deli Serdang, semoga apa yang dicita-citakan tercapai " kata Batara.


    Diakhir silaturahmi tersebut, pengurus WUPDS- G17 dan AYS-BSA lakukan foto bersama.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pererat Persahabatan Dengan Wartawan, AYS-BSA Bersilahturahmi ke WUPDS G-17

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer