Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran dan Berikan Penghargaan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran dan Berikan Penghargaan

    Dimas ( Redaksi )
    3 Juli 2024, 7/03/2024 08:11:00 AM WIB Last Updated 2024-07-06T01:12:45Z

     


     


    Tapaktuan_Harian-RI.com

    Setelah melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Selatan Polda Aceh mengadakan acara Syukuran di Aula Bharadaksa Polres Aceh Selatan, Senin (1/7/2024). 


    Acara syukuran diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres, yang kemudian diserahkan kepada personel tertua dan termuda di Polres Aceh Selatan sebagai simbol penghormatan dan penghargaan. Kegiatan ini mencerminkan rasa syukur dan kebersamaan seluruh anggota Polri.


    Selain itu, berbagai penghargaan juga diberikan kepada individu dan kelompok yang berprestasi dalam beberapa kategori, antara lain penghargaan kepada Bhabinkamtibmas atas dedikasi dan kerja keras dalam melayani masyarakat. 



    Penghargaan kepada wartawan yang telah berkontribusi dalam publikasi kegiatan Polri, penghargaan kepada pemenang lomba kebersihan Polsek, penghargaan kepada pemenang lomba cerdas cermat, penghargaan kepada pemenang lomba sepak bola dan lomba lainnya yang diadakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.


    Kapolres Aceh Selatan, AKBP Mughi Prasetyo Habrianto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran dan masyarakat yang telah mendukung berbagai kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara tahun ini.



    "Hari Bhayangkara ke-78 ini adalah momentum penting untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat pengabdian Polri kepada masyarakat. Terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak," ujar Kapolres.



    Lebih lanjut, Polres Aceh Selatan berharap dapat terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga keamanan.



    "Selain itu juga mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas 2045," pungkasnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Selatan Gelar Syukuran dan Berikan Penghargaan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer