Pj.Ketua TP. PKK Deli Serdang Sosialisasikan Program " IBU Religius " Di Kecamatan Tanjung Morawa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pj.Ketua TP. PKK Deli Serdang Sosialisasikan Program " IBU Religius " Di Kecamatan Tanjung Morawa

    Dimas ( Redaksi )
    20 Juli 2024, 7/20/2024 06:14:00 AM WIB Last Updated 2024-07-19T23:15:34Z

     

    Pj.Ketua TP. PKK Deli Serdang Sosialisasikan Program " IBU Religius " Di Kecamatan Tanjung Morawa.



    Tanjung morawa_Harian-RI.com

    Pj. Ketua TP PKK  Kabupaten Deli Serdang Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman beserta tim mensosialisasikan Program Ibu RELIGIUS (Relawan Keluarga, Perlindungan Anak dan Keluarga, Giat  Berusaha  Untuk Keluarga) , kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberhasilkan gerakkan PKK yang bertujuan memberdayakan Keluarga untuk meningkatkan kesejahteraannnya dengan menata kehidupan rumah tangga,sebagaimana yang tergambar didalam 10 program pokok PKK, yaitu terwujudnya keluarga yang beriman dan bertakwa Kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi luhur sehat sejahtera lahir dan batin. acara tersebut  dipusatkan di KITO Convention Hall, Jalan Dahlan Tanjung Desa Tanjung Morawa A Kecamatan Tanjung Morawa kabupaten Deli Serdang pada hari Jum'at, 19 Juli 2024, Pukul : 14.00 WIB s/d selesai.


    Acara Program Ibu RELIGIUS (Relawan Keluarga, Perlindungan Anak dan Keluarga, Giat  Berusaha  Untuk Keluarga) , turut dihadiri antara lain : Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman,  Pj. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Deli Serdang, Ny. Chairani Citra Effendi Capah,  Pengurus TP PKK Kabupaten Deli Serdang : Ny. Horana Putra Jaya Manalu  dan Ny Eka Muhammad Abduh Rizali Siregar,  Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S.Sos, Sekretaris Kecamatan Tanjung Morawa, Dedy Basry Batubara S. STP,  Ketua TP. PKK Kecamatan Tanjung Morawa, Ny Endah Evayanti Ibnu Hajar , Wakil Ketua TP PKK ( Ketua Darma Wanita Persatuan ) Kecamatan Tanjung Morawa, Ny Kartika Sari Dedy Basri,  Kepala Desa/Lurah Sekecamatan Tanjung Morawa dan  Ketua TP. PKK Desa Sekecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.



    Camat Tanjung Morawa H.Ibnu Hajar S.Sos dalam kata sambutannya mengatakan, "Selamat datang bunda kami Ny. Ismiralda Wiriya Alrahman bersama rombongan yang telah hadir di acara Ibu Religius di Kecamatan Tanjung Morawa.Di Jum'at yang berkah ini, kita menerima kunjungan Ibu Pj. Ketua TP PKK Deli Serdang. Kegiatan ini cukup bermanfaat bagi keluarga.Ayo kita mengajak semua elemen masyarakat untuk menyehatkan kehidupan anak - anak generasi bangsa ini"ungkap Camat Tanjung morawa dalam sambutannya.


    Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Deli Serdang, Ny Ismiralda Wiriya Alrahman dalam arahaanya di acara Program Ibu RELIGIUS (Relawan Keluarga, Perlindungan Anak dan Keluarga, Giat  Berusaha  Untuk Keluarga) mengatakan" Kenapa kita berada di sini, karena kita merasa prihatin dengam kondisi stunting di Kabupaten Deli Serdang. Kita sudah laksanakan intervensi serentak, sehingga masalah stunting ini bisa teratasi.

    Pemerintah Kabupaten Deli Serdang tidak bisa bekerja sendiri, maka dari itu dibutuhkan kerjasama seluruh elemen masyarakat untuk membenahi masalah stunting ini.Untuk itu, sesering mungkin anak - anak kita dibawa ke posyandu agar terdeteksi masalah stunting ini. Ayo ibu - ibu yang punya Balita agar rajin ke posyandu. Hindari pernikahan dini agar tumbuh generasi yang tangguh" tutp Pj.Ketua TP. PKK Kabupaten Deli Serdang Ny Ismiralda Wiriya Alrahman dalam arahaanya di acara Program Ibu RELIGIUS (Relawan Keluarga, Perlindungan Anak dan Keluarga, Giat  Berusaha  Untuk Keluarga).



    Acara pun dilanjutkan dengan Penyerahan Pemberian Makanan Tambahan ( PMT ) kepada anak resiko stanting.Pantauan Awak media di lokasi, acara Program Ibu RELIGIUS (Relawan Keluarga, Perlindungan Anak dan Keluarga, Giat  Berusaha  Untuk Keluarga) yang dipusatkan di kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli serdang berjalan dengan lancar dan sukses. ( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj.Ketua TP. PKK Deli Serdang Sosialisasikan Program " IBU Religius " Di Kecamatan Tanjung Morawa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer