Polres Aceh Timur Olah TKP Temuan Mayat di Babah Kreung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Aceh Timur Olah TKP Temuan Mayat di Babah Kreung

    Dimas ( Redaksi )
    4 Juli 2024, 7/04/2024 08:36:00 AM WIB Last Updated 2024-07-06T01:36:36Z

     



    Aceh Timur_Harian-RI.com

    Anggota Unit Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Satreskrim Polres Aceh Timur, Polda Aceh pada Selasa, (02/07/2024) petang melakukan olah TKP dan identifikasi atas temuan mayat laki laki pada sebuah warung di Gampong Babah Krueng, Kecamatan Peureulak Timur.


    Dilansir dari Tribrata Polres Aceh Timur, Mayat pertama kali diketahui oleh M. Thalib, 66 tahun warga Gampong Babah Krueng sekira pukul 17.00 WIB yang saat itu ia hendak memotong rumput di sekitar warung.


    “Biasanya warung tersebut buka, namun saat itu warung kondisi tertutup, kemudian saksi (M. Thalib) memberitahukan kepada tetangga seputar warung selanjutnya bersama sama membuka paksa pintu warung dan didapati pemilik warung diduga sudah meninggal dunia. Kemudian warga memberitahu Keuchik Gampong Babah Krueng dan menghubungi kami,” ujar Kapolsek Peureulak Timur Ipda Surya Wirawanto, Rabu, (03/07/2024).


    Memperoleh informasi tersebut, Kapolsek Peureulak Timur berkoordinasi dengan Satreskrim Polres Aceh Timur.


    Selanjutnya Satreskrim Polres Aceh Timur menerjunkan Unit INAFIS untuk melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut dan teridentefikasi identitas mayat itu adalah M. Saleh, 60 tahun, warga Gampong Babah Kreung, Kecamatan Peureulak Timur.


    Hasil identifikasi tidak ada ditemukannya tanda tanda kekerasan pada tubuh M. Saleh. Selanjutnya jenazahnya diserahkan kepada keluarganya. Terang Surya

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Aceh Timur Olah TKP Temuan Mayat di Babah Kreung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer