Sawue Sikula Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 ke SMA Negeri 7 Banda Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sawue Sikula Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 ke SMA Negeri 7 Banda Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    25 Juli 2024, 7/25/2024 06:04:00 PM WIB Last Updated 2024-07-25T11:04:40Z





    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 menggelar kegiatan sawue sikula hari ini, Kamis (25/7/2024).


    Hari ini Satgas Preemtif melakukan kegiatan sawue sikula ke SMA Negeri 7, Banda Aceh


    " Sawue sikula tersebut merupakan kegiatan Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 yang sifatnya mengedukasi siswa-siswi  ternasuk dewan guru sekolah SMA Negeri 7 Banda Aceh, " ucap Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H., S. I. K, dalam keterangannya.


    Di SMA Negeri 7 Banda Aceh , Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024, yang dipimpin Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh membuka kegiatan pembinaan dan penyuluhan dan kemudian dilanjutkan penyampaian materi oleh Kompol Iwan Haji, S. Pd. I., M. Si, tambah Dirlantas Polda Aceh


    Materi yang disampaikan kepada siswa-siswi oleh Kompol Iwan Haji, S. Pd. I., M. Si, yakni, tentang etika berlalulintas, faktor penyebab laka lantas dan memahami tentang rambu-rambu lalulintas, jelas Dirlantas Polda Aceh.


    Satgas Preemtif juga membagikan brosur kepada siswa-siswa sebagai bahan edukasi dan referensi dalam rangka mentaati dan mematuhi aturan berlalulintas di jalan raya, ucap Dirlantas.


    Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi tersebut adalah untuk mengedukasi mereka sejak dini untuk mentaati dan mematuhi aturan berlalulintas serta menjadi pelopor berlalulintas baik di lingkungan sekolah maupung di kalangan remaja dan masyarakat lainnya, tutur Dirlantas Polda Aceh lagi.


    Operasi Patuh Seulawah 2024 yang digelar hari ini, diawali oleh apel gabungan di Mako Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen Banda Aceh, tutup Dirlantas Polda Aceh.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sawue Sikula Satgas Preemtif Operasi Patuh Seulawah 2024 ke SMA Negeri 7 Banda Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer