AHY Serahkan Langsung Surat Rekomendasi Kepada HW Pilkada Oku Selatan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AHY Serahkan Langsung Surat Rekomendasi Kepada HW Pilkada Oku Selatan

    Dimas ( Redaksi )
    23 Agustus 2024, 8/23/2024 04:56:00 PM WIB Last Updated 2024-08-23T09:56:54Z

     



    Oku Selatan_Harian-RI.com

    Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten OKU Selatan untuk Pilkada Serentak 2024. Surat rekomendasi ini sebagai tanda dukungan resmi yang diberikan Partai Demokrat.

    Surat rekomendasi yang diserahkan langsung oleh ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Heri Martadinata dan H. Wahab Nawawi (HW) di kantor DPP Partai demokrat Jum'at Tanggal 23 Agustus 2024 Pukul 13.00 WIB .



    Tampak dalam penyerahan yang disiarkan secara langsung channel youtube DPP Partai Demokrat, HW ⁠menggunakan Batik Lengan panjang nuansa biru, dengan pin PD khusus untuk Kader. Selain itu, dalam prosesi penyerahan ini juga disertakan formulir B.1 KWK sebagai pertanda dukungan resmi dan kelengkapan untuk mendaftar ke KPU pada 27 Agustus 2024


    AHY dalam pidatonya menyampaikan bahwa nama-nama yang diusung telah melalui proses dan mekanisme internal partai, mulai dari tingkat daerah hingga pusat


    Dijelaskan juga,proses rekomendasi kepada calon gubernur (cagub) telah melalui persetujuan tingkat majelis tinggi partai. 


    "Khusus untuk Pilkada Gubernur telah mendapat persetujuan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat. Penentuan paslon juga telah mengakomodasi aspirasi masyarakat di daerah melalui pengurus DPD dan DPC," kata dia.


    AHY mengklaim bakal jagoan yang diusung memiliki peluang besar untuk memenangkan pilkada. Menurutnya, tokoh-tokoh yang diusung dipastikan mampu menjawab tantangan daerah.


    "Para paslon yang diusung oleh Partai Demokrat memiliki kans menang besar. Mereka adalah putra-putri terbaik Indonesia yang mampu membawa kemajuan dan menjawab berbagai tantangan yang dihadapi masyarakat di daerahnya masing-masing,"tutup nya AHY, (Ujang marwan)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AHY Serahkan Langsung Surat Rekomendasi Kepada HW Pilkada Oku Selatan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer