Apresiasi Pengabdian, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembekalan Calon Purnabakti
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Apresiasi Pengabdian, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembekalan Calon Purnabakti

    Dimas ( Redaksi )
    6 Agustus 2024, 8/06/2024 05:12:00 PM WIB Last Updated 2024-08-06T10:12:51Z

     



    Batubara_Harian-RI.com

    Dalam rangka memasuki purna tugas Periode 1 Agustus 2024 s.d 1 Oktober 2025,  Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku menghadiri pembukaan pembekalan purna bakti di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Selasa (06/08/2024).


    Kegiatan yang dilakukan secara virtual tersebut berpusat di Graha Pengayoman, Jakarta dan dibuka secara langsung oleh Plh Sekjen Kemenkumham.


    Sementara itu, Plh Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Suriawan bersama Pegawai menjelang masa pensiun yaitu Kepala Seksi Binadik Giatja Farianto Antoni hadir langsung di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel untuk mengikuti kegiatan tersebut


    Mengawali sambutan, Plh Sekjen Kemenkumham mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang selama ini telah diberikan oleh para pegawai yang akan memasuki masa purnabakti tersebut. "Sengaja kita adakan kegiatan ini untuk memberi bekal dari berbagai narasumber seperti dari BKN, Taspen maupun psikolog," jelasnya.


    "Masa pensiun adalah masa yang alamiah terjadi, dan sebagai wujud penghargaan atas pengabdian ASN, Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, Pemerintah mengamanatkan bahwa sebagai penghargaan atas pengabdian seorang ASN kepada Bangsa dan Negara, maka untuk dapat menjamin perlindungan atas kesinambungan penghasilan hari tuanya, pemerintah memberikan kepada mereka hak berupa jaminan pensiun dan jaminan hari tua," tambah Plh Sekjen.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Apresiasi Pengabdian, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Ikuti Pembekalan Calon Purnabakti

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer