ASN Purnabakti Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti prosesi wisuda
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    ASN Purnabakti Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti prosesi wisuda

    Dimas ( Redaksi )
    14 Agustus 2024, 8/14/2024 04:18:00 PM WIB Last Updated 2024-08-14T09:18:29Z

     


    Batubara_Harian-RI.com

    ASN Pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar upacara wisuda bagi pegawai Kemenkumham yang memasuki masa purnabakti atau yang disebut sebagai wisudawan purnabakti pengayomand di Aula Lapas Labuhan Ruku secara virtual, Selasa (13/08/2024).


    Dalam periode 1 September 2023 - 1 Agustus 2024, tercatat 1124 pegawai pensiun yang tersebar pada unit utama, kantor wilayah, hingga unit pelaksana teknis Kemenkumham. Dari Lapas Labuhan Ruku sendiri terdapat 3 (tiga) wisudawan purnabakti pengayoman.


    Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Min Usihen menyebut bahwa wisuda hari ini sebagai bentuk penghargaan dan terima kasih atas dedikasi jajaran selama masa pengabdian di Kemenkumham.


    "Wisuda purnabakti pengayoman merupakan momentum yang bersejarah, dan merupakan kebijakan Menkumham sebagai wujud apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian dan kinerja selama ini," tuturnya.


    Tak hanya itu, selain sebagai bagian upaya membangun silahturahmi yang merupakan tradisi kekeluargaan di Kemenkumham, wisuda ini merupakan rangkaian menyambut Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024. Kepada wisudawan purnabakti pengayoman dilakukan penyematan medali tanda jasa, terpusat dari graha pengayoman oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Min Usihen dan dari Kantor Wilayah masing-masing.


    Dari Lapas Labuhan Ruku, dilakukan penyematan medali tanda jasa oleh Kalapas Labuhan Ruku Alexa didampingi Kasubbag Tata Usaha, Kasi Binadik, Kasi Adm Kamtib dan Kasi Bimker.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • ASN Purnabakti Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut ikuti prosesi wisuda

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer