Babinsa Nogosari Bersama Warga Desa Guli Bangun Talud
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Nogosari Bersama Warga Desa Guli Bangun Talud

    Dimas ( Redaksi )
    10 Agustus 2024, 8/10/2024 04:00:00 PM WIB Last Updated 2024-08-10T09:00:40Z

      



    Boyolali_Harian-RI.com

    Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Nurman bersama warga melaksanakan karya bakti pembangunan talud jalan sebagai perbaikan saluran air dan penahan tanah yang bertempat di Desa Guli Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali. Sabtu ( 10/08/24)


    Babinsa Serda M Nurman mengatakan bahwa, pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.


    Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. 


    Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” ucapnya.


    Ditempat yang sama, Pak Eko (48) selaku tokoh masyarakat yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Desa Guli mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.


    “Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara TNI dan warga di Desa Guli ini akan semakin solid dan kuat,” jelasnya.  


    (Agus Kemplu)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Nogosari Bersama Warga Desa Guli Bangun Talud

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer