Berikan Rasa Aman dan Kondusif, Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Patroli ke Tempat Wisata
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berikan Rasa Aman dan Kondusif, Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Patroli ke Tempat Wisata

    Dimas ( Redaksi )
    12 Agustus 2024, 8/12/2024 05:56:00 PM WIB Last Updated 2024-08-12T10:56:11Z

     




    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang aktif melakukan patroli dan monitoring di objek wisata di wilayahnya guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini dilakukan mengingat meningkatnya jumlah pengunjung di tempat-tempat wisata. Minggu (11/08/2024). 


    Dalam patroli yang dilaksanakan, personil Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang melakukan pengawasan secara intensif terhadap aktivitas pengunjung serta situasi di sekitar objek wisata. Mereka juga berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti pengelola tempat wisata dan instansi terkait, guna meningkatkan koordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


    Saat dikonfirmasi oleh awak media, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK, mengatakan pentingnya keberadaan polisi dalam menjaga keamanan di tempat-tempat wisata yang ramai dikunjungi. “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata di wilayah hukum Polresta Deli Serdang. Kehadiran polisi di sini adalah sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujarnya.


    Selain melakukan patroli, personil juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar mematuhi aturan yang berlaku di tempat wisata, termasuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak memarkirkan kendaraan sembarangan.


    Dengan adanya kegiatan patroli dan monitoring yang dilakukan oleh Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pengunjung tempat wisata serta mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berikan Rasa Aman dan Kondusif, Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang Patroli ke Tempat Wisata

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer