Camat Longkib Hal Haris. SP.MM Pimpin Upacara HUT RI Ke-79 Di Lapangan Raja Makuta
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Camat Longkib Hal Haris. SP.MM Pimpin Upacara HUT RI Ke-79 Di Lapangan Raja Makuta

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2024, 8/18/2024 09:24:00 AM WIB Last Updated 2024-08-18T02:24:00Z

     



    Subulussalam_Harian-RI.com

     Kecamatan Longkib Gelar upacara HUT RI Ke-79 di Lapangan Raja Makuta, Camat Hal Haris SP, MM selaku inspektur Upacara HUT RI ke 79 tanggal 17 Agustus 2024 Sabtu pagi.


    Hadir Dalam upacara peringatan HUT RI Ke-79 tersebut Kapolsek Longkib IPDA Hasan Basri, Danramil 03 Kapten Inf Dodi Baihaqi, Anggota DPRK Khalidin AA dari Dapil Longkib, Kepala Mukim Kepala Kampong Sekecamatan Longkib, Kepala Sekolah SMA/SMP/SD Se Kecamatan longkib.


    Peserta Upacara HUT RI ke-79 ini juga diikuti para personil Kapolsek, Koramil Longkib, para setap kecamatan longkib, perangkat kampong Para  Guru SMA, SMP, SD, TK, Paud dan siswa/i SMA, SMP,  SD, TK,  PAUD Se- Kecamatan Longkib, dan Linmas.


    Selanjutnya Sebagai petugas Paskibra Kecamatan longkib ini adalah Putra Putri terbaik dari SMAN1 Longkib.


    Sebelum terpilih sebagai paskibra Kecamatan Longkib terlebih dahulu diadakan proses seleksi di tingkat Kecamatan longkib Tim Pelatih Dari Polsek Longkib Dan Koramil 03 longkib dan diadakan latihan Paskibra Tingkat Kecamatan selama 20 Hari.


    Sebelum bertugas dalam Upacara HUT RI ke 79 Tahun 2024 juga dilaksanakan pengukuhan Paskibra Kecamatan longkib pada tanggal 16 Agustus 2024.


    Dalam upacara HUT RI Ke-79 ini sebagai Komandan Pelaton Paskibra adalah Ananda Erwin dari SMAN 1 Longkib Pengibar Bendera dipercayakan kepada Ananda Septina dari SMAN 1 Longkib.


    Detik detik Upacara HUT RI ke 79 tahun 2024 di Kecamatan longkib dilaksanakan dengan membunyikan sirine sekaligus pembacaan Teks Proklamasi oleh Anggota DPRK Khalidin. AA  serta dapat diikuti dengan khidmat dan berjalan dengan lancar dan sebagai  Inspektur Upacara Aiptu Dedi.S. dari Kapolsek Longkib. (Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Camat Longkib Hal Haris. SP.MM Pimpin Upacara HUT RI Ke-79 Di Lapangan Raja Makuta

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer