Dukung Penuh Ali Yusuf Siregar, Naposo Nauli Bulung Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Nyatakan Sikap
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dukung Penuh Ali Yusuf Siregar, Naposo Nauli Bulung Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Nyatakan Sikap

    Dimas ( Redaksi )
    8 Agustus 2024, 8/08/2024 04:21:00 PM WIB Last Updated 2024-08-08T09:21:43Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com -

    Dengan semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2024  semakin banyak dukungan yang mengalir untuk mendukung HM Ali Yusuf Siregar untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang Periode 2024-2029.


    Seiring waktu yang terus bergulir menyambut perhelatan pesta demokrasi tersebut, di Deli Serdang, Pilkada yang akan datang kian memanas, pengklaiman dan pendeklarasian dari berbagai kalangan terus bergulir untuk memberikan dukungan kepada jagoannya yang akan maju di kontestasi Pilkada serentak.


    Kali ini dukungan datang dari Naposo Nauli Bulung (NNB) Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel). 


    Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua NNB Parsadaan Masyrakat Tabagsel Hotlan Hasibuan, S Pd didampingi Sekretaris Suandi Harahap dan Bendahara Sandra Utami Harahap. 


    "Kami dari Naposo Nauli Bulung Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan menyampaikan pernyataan sikap mendukung org tua kami maju sebagai calon Bupati Iabupaten Deli Serdang Bapak HM Ali Yusuf Siregar. " tegas Hotlan yang  juga Aktivis Pemuda. 


    Karena kami melihat sosok Bapak HM Ali i Yusuf Siregar sangat akrab dengan kaum milenial dan kaum pemuda ,


    "Beliau sosok yang  patut untuk kita dukung menjadi pemenang dalam kontestasi pemilihan Bupati pada 27 Nopember 2024 mendatang agar masyarakat Kabupaten Deli Serdang lebih sejah tera untuk kedepannya." terangnya lagi. 


    Masih menurut Hotlan Hasibuan,  Pada tanggal 31 Agustus 2024 NNB Parsadaan Masyarakat Tabagsel akan melaksanak Deklarasi sekaligus Deklarasi Dukungan kepada Bapak kami HM Ali Yusuf Siregar. 


    " Kami dari  NNB Parsadaan Masyarakat Tabagsel akan menggerakkan semua anggota untuk Satu komando dalam komitmen dukungan dan memenangkan  Bapak HM Ali Yusuf Siregar untuk menjadi Bupati Deli Serdang Periode 2024-2029, " Pungkas Hotlan yang diamini oleh seluruh pengurus. ( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dukung Penuh Ali Yusuf Siregar, Naposo Nauli Bulung Parsadaan Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan Nyatakan Sikap

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer