FK USK Lepas Empat Mahasiswa Berprestasi untuk Program IISMA 2024 di Eropa dan Asia
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    FK USK Lepas Empat Mahasiswa Berprestasi untuk Program IISMA 2024 di Eropa dan Asia

    Dimas ( Redaksi )
    23 Agustus 2024, 8/23/2024 02:18:00 PM WIB Last Updated 2024-08-23T07:18:07Z





    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala (FK USK) melakukan pelepasan mahasiswa yang akan berpartisipasi dalam program Indonesia International Student Mobility Award (IISMA) Tahun 2024. Acara pelepasan ini berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2024 di Gedung Dekanat FK USK dan dihadiri oleh Wakil Dekan I, dr. Ferry Dwi Kurniawan, Sp.P(K)., Ph.D., FAPSR, dan Wakil Dekan III, Dr. Rina Suryani Oktari, S.Kep., M.Si.


    Program IISMA ini memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk memperluas wawasan akademik dan kultural mereka melalui studi di universitas internasional terkemuka. Tahun ini, FK USK mengirimkan empat mahasiswa berprestasinya yang akan melakukan studi mereka di berbagai universitas di luar negeri. Berikut adalah nama-nama mahasiswa dari Program Studi Pendidikan Dokter Fakultas Kedokteran yang terpilih beserta tujuan studinya:


    1. Muhammad Fadhil Al Giffari– University of Warsaw, Polandia.

    2. Luthfiah Farsya Dini Mardi – University of Galway, Irlandia.

    3. Ghina Tsurayya – Charles University, Republik Ceko.

    4. Cut Yazka – Universiti Malaya, Malaysia.


    Dalam sambutannya, Dr. Ferry menyampaikan harapannya agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya dan mengembalikan ilmu serta pengalaman yang didapat untuk kemajuan FK USK dan masyarakat. Sementara itu, Dr. Rina menekankan pentingnya pertukaran pengetahuan dan pengalaman internasional dalam pengembangan kompetensi profesional mahasiswa.


    FK USK berkomitmen untuk terus mendukung program-program internasional yang akan memperkaya pengalaman akademik dan profesional mahasiswa. Kami berharap para peserta ISMA ini akan menjadi duta FK USK yang sukses dan membawa kembali wawasan yang berharga untuk pengembangan Fakultas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • FK USK Lepas Empat Mahasiswa Berprestasi untuk Program IISMA 2024 di Eropa dan Asia

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer