Forkopimda Boyolali Hadiri Renungan Suci di TMP Ratna Nagara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Forkopimda Boyolali Hadiri Renungan Suci di TMP Ratna Nagara

    Dimas ( Redaksi )
    17 Agustus 2024, 8/17/2024 01:58:00 PM WIB Last Updated 2024-08-17T06:58:17Z

     



    Boyolali_Harian-RI.com

    Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han. menghadiri apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratna Negara Jl. Perintis Kemerdekaan Desa Siswodipuran Kecamatn Boyolali Kabupaten Boyolali. Sabtu dini hari(17/08/24)


    Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.


    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga Buanadipta Ilafi, SH. SIK.MH.MIK mengatakan Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. Kami yang hadir hari ini, Kamis tanggal 17 Agustus 2024 pukul 00.00 Wib, Pada upacara mengenang arwah dan jasa para pahlawan nusa dan bangsa yang telah bersemayam di taman makam pahlawan Ratna Negara ini.


    “Kami bersumpah dan berjanji perjuangan para pahlawan adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang ditempuh adalah jalan kami juga. Kami berdoa Semoga arwah para pahlawan diterima oleh Tuhan yang maha esa ditempat yang sebaik-baiknya. ” ucap Kapolres


    Ditempat yang sama, Dandim 0724/Boyolali Letkol Inf Wiweko Wulang Widodo, S.Pd.M.Han  menyampaikan penghormatan tertinggi bagi para pahlawan yang telah mengabdi dan berjuang demi kemerdekaan nusa dan bangsa.


    Pengorbanan yang telah diberikan oleh para pahlawan dengan cucuran darah, air mata maupun pengorbanan jiwa raga mereka persembahkan untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia dari tangan penjajah.


    “Mereka yang telah berjasa terhadap Negara Republik Indonesia, Bangsa yang baik sepantasnya selalu mengenang dan mendo’akan para Pahlawannya,” pungkas Dandim


    (Agus Kemplu)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Forkopimda Boyolali Hadiri Renungan Suci di TMP Ratna Nagara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer