Gunung Abit Menyala, Desa Sinabang Menyambut HUT RI ke 79 Tahun 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Gunung Abit Menyala, Desa Sinabang Menyambut HUT RI ke 79 Tahun 2024

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2024, 8/18/2024 10:26:00 PM WIB Last Updated 2024-08-18T15:26:10Z


     


    Simeulue Aceh_Harian-RI.com - Pemuda Desa bersama ibu2 rancak gunung Abit lorong nangka Desa Sinabang Kabupaten Simeulue  meriahkan HUT ke-79 RI, dengan menggelar berbagai perlombaan hiburan .


    Gelaran in diikuti peserta anak-anak hingga usia dewasa, laki-laki dan perempuan


    Berbagai atraksi lucu sekaligus mendidik bagi anak-anak begitu tampil seru. Anak-anak peserta lomba pun terlihat kompak dan berkaos merah menyala ketika mengikuti perlombaan yang membutuhkan kerjasama.


    Sevita dan ibu ibu rancak  sebagai pelaksana kegiatan mengatakan , kegiatan menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 79  ini berlangsung selama 1 hari dengan jumlah lomba sebanyak 10  kegiatan.


    “Kami menggelar 10 kegiatan lomba selama 1 hari, terdiri dari anak-anak dan dewasa, putra putri,  juga ikut serta ibu ibu rancak dan ayah ayah ganteng dengan anggaran berasal dari partisipasi masyarakat, donatur lokal, dan dibantu pemerintah Desa,” kata Sevita  di lokasi kegiatan,  Sabtu (17/08/2024).


    Sevita menambahkan, kegiatan ini disamping dalam rangka ikut merayakan HUT ke-79 RI yang jatuh pada 17 Agustus, juga sebagai hiburan rakyat yang akan kami laksanakan Senin malam (malam Selasa )


    Di tempat yang sama, Kepala Desa Sinabang (Novian. SE ) berharap warga Desa Sinabang umum nya dan khususnya warga gunung Abit lorong nangka ikut mendo’akan para pahlawan pejuang kemerdekaan yang telah berjuang untuk bangsa Negara indonesia , dengan mengorbankan segala nya ,bahkan nyawa , kini kita yang ikut serta mengisi kemerdekaan ini dengan penuh syukur " pinta Novian"


    Kegiatan ini di gelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 RI, dengan harapan masyarakat bisa memaknai arti sebuah perjuangan para pahlawan yang telah berkorban memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” 


    “ Riswan Zein " ketua BPD Desa Sinabang menyampaikan Saya merasa bangga dan mengapresiasi kekompakan para pemuda , pemudi serta ibu ibu dalam Desa Sinabang khususnya gunung Abit lorong nangka yang telah kreatif serta peduli menghormati jasa para pahlawan kesuma bangsa setiap tahun nya ,

    Namun demikian, saya juga berharap para pemuda dan pemudi turut mengabdikan diri membangun Desa  sesuai kapasitas, kemampuan, dan kesempatan yang dimiliki,” "fungkas Riswan " ( abec)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gunung Abit Menyala, Desa Sinabang Menyambut HUT RI ke 79 Tahun 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer