Ijan, BSA Layak Dampingi AYS Dalam Pilkada Deli Serdang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ijan, BSA Layak Dampingi AYS Dalam Pilkada Deli Serdang

    Dimas ( Redaksi )
    16 Agustus 2024, 8/16/2024 06:37:00 PM WIB Last Updated 2024-08-16T11:37:16Z



    DELI SERDANG_Harian-RI.com

    Kontestasi Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Deli Serdang, hanya tinggal menunggu waktu. Hari H pencoblosan akan dilaksanakan, pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.


    Hegemoni pesta rakyat Deli Serdang lima tahunan itu pun kian hari kian terasa. Sejumlah sosok yang digadang-gadang akan ikut bertarung juga sudah mulai muncul ke permukaan.


    Dari sejumlah nama yang mencuat, sosok petahana atau incumbent tetap menjadi primadona, yakni HM Ali Yusuf Siregar atau AYS. Menjadi pertanyaan, siapakah tokoh yang dianggap layak untuk mendampingi AYS nanti?


    Berdasarkan konstelasi yang berkembang, keberadaan Bayu Sumantri Agung alias BSA, Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Deli Serdang cukup mencuri perhatian.


    Penilaian ini disampaikan Irwansyah, Sekretaris Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Deli Serdang Periode 2023-2027.


    "Saya menilai AYS dan BSA ini pasangan yang komplet untuk memimpin Kabupaten Deli Serdang," kata Irwansyah, Jumat (16/8/2024).


    Irwansyah atau karib disapa Ijan yang baru dilantik sebagai Sekretaris PDPM Deli Serdang, pada Minggu, 11 Agustus 2024 lalu ini, menjelaskan AYS, mantan Wakil Bupati dan Bupati Deli Serdang merupakan sosok orang tua atau ayah yang menjadi panutan masyarakat Deli Serdang. 


    "AYS adalah sosok ayah yang mencintai masyarakat Deli Serdang. Ayah yang tak pandai mengungkapkan perasaan dan sosok ayah yang selalu mengerti serta memahami ketika tak ada orang lain yang paham dengan masyarakat Deli Serdang," jelasnya.


    Sedangkan, BSA merupakan sosok milenial yang menjadi contoh untuk generasi saat ini. "BSA adalah sosok milenial yang tak diragukan lagi sepak terjangnya di politik. Terbukti, BSA bisa menduduki kursi DPRD Deli Serdang tiga periode, 2014-2019, 2019-2024 dan 2024-2029. Semua itu diraih karena BSA memiliki tutur kata yang lemah lembut, jiwa pengorbanan diri yang tinggi untuk masyarakat tanpa memandang ras ataupun agama," sambung Ijan.


    Dari kelebihan-kelebihan yang dimiliki AYS dan BSA itu, Ijan meyakini jika keduanya berpasangan, maka akan menjadi pilihan para generasi muda atau disebut juga generasi Y dan Z. "Saya yakin pilihan milenial Deli Serdang itu AYS-BSA," tutupnya.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ijan, BSA Layak Dampingi AYS Dalam Pilkada Deli Serdang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer