IWO-I Mesuji Harap APH Segera Tangkap Pelaku Pembacokan terhadap Wartawan Mesuji
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    IWO-I Mesuji Harap APH Segera Tangkap Pelaku Pembacokan terhadap Wartawan Mesuji

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2024, 8/02/2024 06:30:00 PM WIB Last Updated 2024-08-02T11:30:18Z

      




    Mesuji_Harian-RI.com

    Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO-I) Mesuji mengecam keras peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh seorang warga terhadap Wartawan Mesuji Aan Setiawan. Kejadian pembacokan tersebut terjadi di salah satu Cafe Mesuji, Selasa malam (30/07/24).


    "Atas nama IWO-I Mesuji, Kami sangat mengecam keras terjadinya peristiwa pembacokan terhadap Aan Setiawan selaku Wartawan Mesuji," ujar Hasan.RL selaku Sekretaris IWO-I Mesuji. 


    "Kami sangat menyayangkan kejadian ini terjadi, terlebih Aan hanya berniat untuk melerai keributan, kini Ia menjadi korban pembacokan dengan luka bacok yang cukup serius,"lanjutnya.


    "Kami Berharap Aan dapat segera pulih dan Aparat Penegak Hukum (APH) dalam hal ini Polres Mesuji segera menangkap pelaku serta menghukum pelaku sesuai dengan hukum yang berlaku,"harapnya.


    Peristiwa pembacokan tersebut terjadi di salah satu Cafe yang ada di Mesuji pada Selasa malam (30/07/24). Berdasarkan saksi mata (pemilik Cafe), hal yang melatarbelakangi kejadian tersebut adalah Aan datang berniat untuk melerai keributan. Belum sempat melerai, Aan sudah diserang oleh pelaku yang diduga sedang mabuk. 


    Akibat pembacokan tersebut, Aan menderita luka bacok yang cukup serius di bagian pundak dan telinganya. Aan kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Bunda, Bandar Jaya, Lampung Tengah. 


    Berdasarkan informasi, Pelaku berinisial RB diketahui bukan pertama kalinya melakukan pembacokan terhadap Wartawan. Sebelumnya, Ia bersama rekan lainnya telah melakukan pengeroyokan terhadap seorang Wartawan hingga kritis. 


    "Oleh karena itu, sangat diharapkan kepada APH dapat mengusut tuntas kejadian ini. Kami IWO-I Mesuji akan kawal hingga pelaku tertangkap,"tutupnya.(IWO-INDONESIA)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • IWO-I Mesuji Harap APH Segera Tangkap Pelaku Pembacokan terhadap Wartawan Mesuji

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer