Jelang Pilkada Serentak 2024..!! GRIB Jaya Deli Serdang, Bersilaturahmi dan Dukung AYS
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Pilkada Serentak 2024..!! GRIB Jaya Deli Serdang, Bersilaturahmi dan Dukung AYS

    Dimas ( Redaksi )
    6 Agustus 2024, 8/06/2024 05:11:00 PM WIB Last Updated 2024-08-06T10:11:22Z

     

     GRIB Jaya Deli Serdang deklarasi dukung AYS di Pilkada 2024, Senin (5/8/2024) kemarin di Tanjung Morawa.

    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Ajang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Indonesia sudah mulai dekat, yakni diagendakan penyelenggara pemilu dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 Nopember 2024.


        

    Seiring waktu yang terus bergulir menyambut perhelatan pesta demokrasi tersebut, di Deli Serdang, Pilkada yang akan datang kian memanas, pengklaiman dan pendeklarasian dari berbagai kalangan terus bergulir untuk memberikan dukungan kepada jagoannya yang akan maju di kontestasi Pilkada serentak tersebut, begitu juga yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) Jaya Kabupaten Deli Serdang.


       

    DPC GRIB Jaya Deli Serdang telah menyatakan sikapnya berdeklarasi, mendukung dan akan memenangkan HM Ali Yusuf Siregar (AYS) pada bursa Pilkada Nopember 2024 ini.


        

     "Iya, kawan kawan dari GRIB sudah melakukan silaturahmi kepada saya, mereka datang dengan penuh semangat memberikan dukungan untuk saya maju di Pilkada Deli Serdang dan tentunya mereka berharap dan juga kita semua pada saat Pilkada nanti kemenangan untuk menuju Kabupaten Deli Serdang yang lebih baik lagi", hal ini disampaikan HM Ali Yusuf Siregar saat ditemui awak media di Tanjung Morawa, Selasa (6/8/2024).


        

    HM Ali Yusuf Siregar atau dikenal juga dengan sebutan AYS menambahkan, pihaknya akan terus melakukan silaturahmi kepada siapa saja guna berkordinasi dalam menuju Pilkada Deli Serdang.


       

    "Saya bersama tim selalu membuka diri, bukan saja tentang Pilkada namun jauh lebih dari itu, kita semua tau Deli Serdang adalah Kabupaten yang cukup luas, dengan 22 Kecamatan yang wilayah strategisnya mengelilingi Kota Medan dengan jumlah penduduk sekitar 2 juta jiwa, cukup majemuk Deli Serdang ini, dengan keberagaman kebhinekaan yang ada saya sangat yakin Deli Serdang bisa lebih baik lagi kedepannya dari yang sekarang, dengan pemahaman inilah kawan kawan dari GRIB bersama saya saling memberikan informasi guna memajukan Deli Serdang", sebut AYS.


       

     Sebelumnya Adi Waris Ketua DPC GRIB Jaya Deli Serdang bersama pengurus yang ada dari tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan/Desa telah menyatakan sikap dengan berdeklarasi memberikan dukungan dan memenangkan AYS di Pilkada 2024 saat silaturahmi yang dilakukan kemarin Senin (5/8/2024) di rumah Ali Yusuf Siregar Jalan Ahmad Dahlan Tanjung Morawa.


        

     "Saya sebagai Ketua DPC GRIB Deli Serdang beserta jajaran pengurus dan beberapa orang Ketua Kecamatan yang hadir mewakili Kecamatan lainnya  dalam rangka silaturahmi ke rumah Bapak Ali Yusuf Siregar, GRIB siap untuk berdeklarasi untuk mendukung beliau dalam kontestasi Pilkada Deli Serdang dan GRIB siap ikut dalam tim pemenangan AYS menuju Bupati Deli Serdang", sebut Adi Waris yang selalu disapa dengan panggilan Kacuk dalam sehari harinya.


    *Pertimbangan GRIB Dukung AYS*


        

    Dirinya juga mengatakan sebagai pertimbangan membawa organisasi GRIB ini untuk mendukung Ali Yusuf Siregar pada Pilkada nanti bahwa seorang AYS itu lebih bersahabat, dan dekat dengan kepemudaan baik itu kalangan organisasi bahkan masyarakat umum.


        

    "Saya secara pribadi hati saya terbuka untuk Pak Yusuf, saya melihat sosok Pak Ali Yusuf Siregar ini selain beliau ramah, loyalitas, rileks, relawan, bersosialisasi ke masyarakat, dirinya dikenal dekat dengan kepemudaan apalagi dalam organisasi kepemudaan, dan saya sangat meyakini ketika Deli Serdang nanti dipimpin oleh seorang Ali Yusuf Siregar akan lebih baik lagi ke depannya, untuk menjaga dan membesarkan nama Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi saya beserta jajaran GRIB se Deli Serdang siap mendukung dan memenangkan Ali Yusuf Siregar pada Pilkada 2024 ini", tambahnya.


        

    Adi Waris menegaskan, selanjutnya ia segera akan melakukan rapat internal bersama seluruh jajaran GRIB bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan se- Deli Serdang dalam hal pemenangan AYS di Pilkada ini.

    Organisasi yang digagas Hercules Rasalio Marshal selaku Ketua Umum di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jakarta terus melebarkan sayapnya ke seluruh daerah guna ikut dalam memeriahkan dan memberi warna dalam Pilkada serentak sebagai tim pemenangan atau tim pendukung relawan secara umum di Indonesia dan khususnya di Deli Serdang untuk ikut dalam pemenang AYS menjadi Bupati Deli Serdang periode 2025-2030.( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Pilkada Serentak 2024..!! GRIB Jaya Deli Serdang, Bersilaturahmi dan Dukung AYS

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer