Jelang Purna Tugas Anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak Komsos Jaga Dan Peliharaan Hasil Program TMMD
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Purna Tugas Anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak Komsos Jaga Dan Peliharaan Hasil Program TMMD

    Dimas ( Redaksi )
    20 Agustus 2024, 8/20/2024 05:19:00 PM WIB Last Updated 2024-08-20T10:19:58Z

     




    Landak_Harian-RI.com

    Menjelang akhir masa penugasan Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak anggota Satgas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat di Desa Engkangin Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak Selasa (20/8/2024).


    Dansatgas TMMD Kodim 1210/Landak Letkol Inf Hudallah SH mengatakan, "Tujuan anggota satgas komsos dengan masyarakat berpamitan jelang purna tugas TMMD, sebagai wujud rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terbina dengan baik bersama masyarakat dan telah menerima kami di Desa Engkangin.


    Menurutnya, acara komsos yang dilakukan anggota satgas itu silahturahmi diantara seluruh pihak yang sudah terjalin dengan baik jangan sempat terputus, melainkan harus lebih dipererat walaupun nantinya sudah kembali kesatuan masing-masing.


    Dansatgas juga menyampaikan masyarakat Desa Engkangin harus menjaga dan merawat hasil pembangunan TMMD ini. Supaya nilai manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka waktu yang panjang. 


    “Kami beserta anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak juga meminta maaf kepada masyarakat jika selama dalam pengerjaan sasaran fisik dan non fisik serta berbagai macam penyuluhan selama bertugas ada hal yang kurang berkenan", ujarnya.


    Kapala Dusun Tauk Desa Engkangin Floren mengucapakan terimakasih atas pengabdian prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak yang telah bersama-sama warga membangun desa. "Kami atas nama warga mengucapkan terima kasih semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut", kata Kadus Tauk Floren (Pendim 1210/Ldk)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Purna Tugas Anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim 1210/Landak Komsos Jaga Dan Peliharaan Hasil Program TMMD

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer