JIMMY NAZWAR RAO : 6 TAHUN BABA PARFUM FASE BERLARI KENCANG BERKEMBANG BERSAMA DAN MAJU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    JIMMY NAZWAR RAO : 6 TAHUN BABA PARFUM FASE BERLARI KENCANG BERKEMBANG BERSAMA DAN MAJU

    Dimas ( Redaksi )
    7 Agustus 2024, 8/07/2024 05:17:00 PM WIB Last Updated 2024-08-07T10:17:08Z

     



    Deli Serdang_Harian-RI.com

    Deli Serdang Memasuki 6 tahun Usia BABAB PARFUM memang merupakan usia yang masih cukup muda, namun karena kegigihan yang ditanam sejak awal berdiri . Dengan usia 6 Tahun BABA PARFUM merupakan fase untuk berlari kencang berkembang Bersama dan maju untuk membantu pemerintah mengurangi pengangguran di Indonesia.


    Hal inilah yang menjadi mimpi besar Jimmy Nazwar Rao selaku Owner BABA PARFUM INDONESIA dan Nove Ade Chairi yang akrab disapa Ane Marekar selaku Owner BABA GROUP sejak awal berdiri bulan Agustus 2018 lalu hingga saat ini.


    Ditahun yang ke 6 ini Owner BABA PARFUM Jimmy Nazwar Rao kepada wartawan, Rabu (7/8/2024) dari Lubuk Pakam menyapa seluruh pebisnis BABA PARFUM di Indonesia dari akun facebooknya “Hei BABAPARFUM , Di usia mu yang ke 6 tahun, Banyak sekali tersimpan cerita, mulai Kedatangan orang - orang baru ,Kegembiraan , kesuksesan dan keberkahan. Tapi juga ada ada kisah kehilangan ,kegagalan dan kisah yang Penuh drama. 


    “Perjalanan mu sampai detik ini juga Tak luput dari masalah yang silih berganti, seperti Ingin menumbangkan dan menghancurkan, ini merupakan bagian dari Ujian naik kelas. Perjalanan ini memang harus ada dan harus dihadapi, tapi Yakinlah sama Allah, fase ini semua akan terlewati .


    “Hei BABAPARFUM , jangan khawatir ,kau punya akar yang kuat ,Batang yang kokoh yang membuat angin kencang hanya mampu menggoyang daun mu. Banyak juga daun yang berguguran akibat terpaan angin, tak apa , itu hal biasa dalam seleksi alam, yang kuat bertahan yang lemah akan gugur, tergantikan dengan daun -daun baru bermunculan dengan cepat,” ujar Jimmy.


    Terima kasih BABAPARFUM atas kehadiranmu Semakin sukses dan bertumbuh semakin besar 

    Menebar keberkahan untuk kami yang ada di dalam bersamamu. 


    BABA PARFUM, Kau sangat banyak merubah kehidupan anak Bangsa. Dari susah menjadi lebih baik, dari pengangguran menjadi berpenghasilan , dari yang di sepelekan menjadi di hormati , bahkan banyak yang menjadi percaya diri karnamu, tapi Pebisnis BABAPARFUM harus tetap rendah hati untuk sebuah keberhasilan yang besar, hanya orang yang berhati iri dan dengki yang tidak ingin melihat kau tumbuh semakin Hebat.


    “Saya mungkin akan mati , tapi kau akan selalu hidup, Perjalananmu akan panjang ,sepanjang usia dunia ini, Selamat ulang tahun BABAPARFUM Indonesia yang ke 6,” Ungkap Jimmy.


    Owner BABA PARFUM INDONESIA Jimmy Nazwar Rao mengatakan sebelum pelaksanaan Hut ke 6 Tahun BABA PARFUM pada 10 Agustus, terlebih dahulu akan digelar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Baba Parfume Indonesia tahun 2024.


    “Saya selaku Owner BABA PARFUM INDONESIA akan hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) BABA PARFUME INDONESIA tahun 2024 yang akan diselenggarakan pada Kamis 8 Agustus 2024 pada pukul 08.00 wib hingga selesai dan bertempat di Sari Ater Kamboti Hotel, Bandung, Jawa Barat, yang Insya Allah atas kehadiran saya dapat memberi motivasi kepada seluruh Pebisnis BABA PARFUM seluruh Indonesia yang ingin berkembang dan maju bersama,” Ujar Jimmy.


    Owner BABA PARFUM INDONESIA Jimmy Nazwar Rao berharap Peringatan HUT Ke 6 Tahun BABA PARFUM yang tahun ini diselenggarakan di Bandung pada Sabtu,10 Agustus 2024 ini, merupakan momen kebersamaan seluruh pebisnis BABA PARFUM Seluruh Indonesia baik dari Aceh hingga Papua ini menunjukkan bahwa BABA PARFUM merupakan Bisnis yang  tidak dapat dipandang sebelah mata karena Bisnis inilah Banyak Pengangguran Di Indonesia terselamatkan dan dapat membuat peluang kerja baru, semangat kaum Millenial, BABA PARFUM ada untukmu.  (  HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • JIMMY NAZWAR RAO : 6 TAHUN BABA PARFUM FASE BERLARI KENCANG BERKEMBANG BERSAMA DAN MAJU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer