Kapolda Aceh, Bersama Pj. Gubernur Aceh Dan Pangdam IM Saksikan Pawai Hut Kemerdekaan RI ke 79
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolda Aceh, Bersama Pj. Gubernur Aceh Dan Pangdam IM Saksikan Pawai Hut Kemerdekaan RI ke 79

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2024, 8/18/2024 07:06:00 PM WIB Last Updated 2024-08-18T12:06:46Z





    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Achnad Kartiko, S. I. K., M. H, bersama Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah, S. E., M. Si, dan Pangdam IM Mayjen TNI Niko Fahrizal, M. Tr. (Han) menyaksikan pergelaran pawai Hut Kemerdekaan RI ke 79, di halaman Kantor Gubernur Aceh, Minggu (18/8/2024) pagi.


    Pawai yang digelar tersbut, pesertanya adalah ribuan kalangan pelajar di Kota Banda Aceh, mulai dari SD, SMP dan SMA, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


    Ribuan pelajar yang menjadi peserta pawai tersebut ada yang  menggunakan pakaian adat Aceh, seragam TNI/ Polri dan berbagai seragam profesi menarik lainnya serta ada yang menggunakan busana hasil kreasi tangan dengan berbagai corak dan seni sebagai cerminan kekayaan adat istiadat dan budaya yang ada di Indonesia, lanjut Kabid Humas.


    Lebih lanjut, ucap Kabid Humas, rute pawai Hut kemerdekaan tersebut, berangkat mulai lokasi PKA atau tepatnya Taman Ratu Safiatuddin menuju jalan T. Nyak Arief dan kemudian memasuki halaman Kantor Gubernur Aceh, kemudian bergerak lagi menuju Simpang Jambo Tape dan berakhir kembali ke lokasi PKA, Banda Aceh.


    Masyarakat sangat banyak dan antusias menyaksikan pawai tersebut. Mereka memadati di pinggir jalan yang menjadi rute pawai, terang Kabid Humas.



    Sejumlah personel Polri ditugaskan untuk berjaga-jaga dan mengamakan berlangsungnya pergelaran pawai tersebut, kata Kabid Humas.


    Selain Kapolda Aceh, Pj. Gubernur Aceh, Pangdam IM yang menyaksikan pawai tersebut di halaman Kantor Gubernur Aceh, juga hadir sejumlah pejabat undangan lainnya, tutur Kabid Humas lagi.


    Pawai Hut Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024 yang digelar di Kota Banda Aceh tersebut, berlangsung lancar dan sukses, tutup Kabid Humas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Aceh, Bersama Pj. Gubernur Aceh Dan Pangdam IM Saksikan Pawai Hut Kemerdekaan RI ke 79

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer