Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    19 Agustus 2024, 8/19/2024 09:38:00 PM WIB Last Updated 2024-08-19T14:38:15Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, membuka rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh Tahun Anggaran 2024, Senin (19/8/2024).


    Rakernis fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh Tahun Anggaran 2024 tersebut, digelar di Hotel Amel yang berada di Punge, Banda Aceh.


    Kapolda Aceh dalam kegiatan rakernis tersebut, menyampaikan arahan diantaranya mengatakan bahwa rakernis kali ini mengusung tema yang sangat relevan dan strategis, yaitu " Pengelolaan anggaran yang Presisi mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan". 


    Tema ini bukan hanya sekedar semboyan, namun menjadi landasan bagi kita dalam merencanakan dan mengelola anggaran secara tepat dan akurat demi tercapainya tujuan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan, terutama di Provinsi Aceh, sambung Kapolda Aceh.


    Untuk mendukung pelaksanaan tugas Polda Aceh pada tahun 2025, saat ini sudah dilaksanakan penyusunan terhadap pagu anggarannya, saya berharap nantinya anggaran yang dikeluarkan dapat berimplikasi pada peningkatan kinerja kita, guna terwujudnya pembangunan dan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Provinsi Aceh, ucap Kapolda Aceh.


    Saya berharap melalui rakernis ini, kita dapat memperkuat sinergi antar bidang, berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menghasilkan rencana kerja yang mampu menjawab tantangan dan kebutuhan di lapangan, kata Kapolda Aceh.


    Mari kita jadikan rakernis ini sebagai momentum untuk memperkuat komitmen kita dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan integritas, sebut Kapolda Aceh lagi.


    Pembukaan Rakernis tersebut juga dihadiri Wakapolda Aceh, Irwasda Polda Aceh, Karo Rena Polda Aceh dan para PJU Polda Aceh dan Personel Biro Rena Polda Aceh lainnya.


    Sementara peserta rakernis terdiri dari Wakapolres jajaran, para Kasubbagrenmin Satker serta para operator Satker dan Satwil jajaran Polda Aceh.


    Kapolda Aceh dalam kegiatan itu menyerahkan sejumlah penghargaan kepada Satker dan Satwil jajaran Polda Aceh yang berprestasi terkait di bidang tugas perencanaan.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Biro Perencanaan Polda Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer