Karo Log Polda Aceh Hadiri Syukuran Peringatan Hari Veteran Nasional ke 75
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Karo Log Polda Aceh Hadiri Syukuran Peringatan Hari Veteran Nasional ke 75

    Dimas ( Redaksi )
    11 Agustus 2024, 8/11/2024 12:14:00 AM WIB Last Updated 2024-08-10T17:14:35Z



    Banda Aceh_Harian-RI.com - Karo Log Polda Aceh Kombes Pol. Nazluddin Zulkifli mewakili Kapolda Aceh menghadiri syukuran peringatan Hari Veteran Nasional ke 75 Tahun 2024, yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (10/8/2024).


    Demikian kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.


    " Karo Log Polda Aceh mewakili Kapolda Aceh hari ini menghadiri syukuran peringatan Hari Veteran Nasional ke 75 Tahun 2024 yang berlangsung di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, " sebut Kabid Humas.


    Kegiatan itu dipimpin Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) DPD Aceh Kolonel (Purn) H.M. Djafar Karim dan turut hadir para pengurus LVRI DPD Aceh lainnya, terang Kabid Humas.


    Kemudian selain Karo Log Polda Aceh, banyak pejabat lainnya yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya pejabat TNI/Polri, Pemda Aceh, Kejaksaan dan para pejabat undangan lainnya, lanjut Kabid Humas.


    Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut, yakni " Veteran RI bersama Pemerintah siap melanjutkan pembangunan Indonesia menuju Indonesia Emas", ucap Kabid Humas lagi.


    Kehadiran Karo Log Polda Aceh dalam syukuran tersebut juga sebagai wujud silaturahmi dan sekaligus memberi dukungan dari Polda Aceh kepada keluarga besar LVRI di Provinsi Aceh dalam menjalankan kegiatannya melalui program-program yang dilakukannya demi memajukan bangsa dan NKRI, tutup Kabid Humas.f

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Karo Log Polda Aceh Hadiri Syukuran Peringatan Hari Veteran Nasional ke 75

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer