Kenang Jasa Para Pahlawan, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Laksanakan Ziarah Tabur Bunga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kenang Jasa Para Pahlawan, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Laksanakan Ziarah Tabur Bunga

    Dimas ( Redaksi )
    9 Agustus 2024, 8/09/2024 10:38:00 PM WIB Last Updated 2024-08-09T15:38:48Z

     



    Batubara_Harian-RI.com

    Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku melaksanakan Upacara Tabur Bunga dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke- 79 Tahun 2024, bertempat di Taman Makam Pahlawan Kisaran, Jumat (09/08/2024).


    Kegiatan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para Pahlawan. Bertindak selaku Insperktur Upacara adalah Plh Kalapas Labuhan Ruku, Suriawan. Kegiatan diikuti oleh Seluruh pejabat struktural, pegawai Lapas Labuhan Ruku


    Pada upacara tersebut dilakukan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. Usai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga di makam oleh pegawai Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku diawali oleh Plh Kalapas


    Plh Kepala Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, Suriawan mengatakan, melalui upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan diharapkan semakin meningkatkan semangat dan semarak kebangsaan terus dijaga dan diperkuat sebagai bagian dari upaya kita untuk mengenang dan menghargai perjuangan para pahlawan.


    "Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini adalah sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kami kepada para pahlawan yang mengabdikan diri kepada negara Republik Indonesia," ungkapnya.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kenang Jasa Para Pahlawan, Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku Laksanakan Ziarah Tabur Bunga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer