Kodim Sragen gelar lomba meriahkan HUT RI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kodim Sragen gelar lomba meriahkan HUT RI

    Dimas ( Redaksi )
    10 Agustus 2024, 8/10/2024 03:59:00 PM WIB Last Updated 2024-08-10T08:59:46Z

     


    Sragen_Harian-RI.com

    Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus akan terasa hambar jika tanpa adanya perlombaan Agustusan. Perlombaan akan lebih meriah lagi jika melibatkan peserta dari berbagai usia, termasuk ibu ibu dan anak anak. Perlombaan Agustusan menjadi momen yang sangat dinanti ketika memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tiba.


    Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 Kodim Sragen menggelar serangkaian kegiatan guna memeriahkan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Hari ini berbagai macam lomba dipertandingkan, diantaranya memindahkan air dengan paralon, memindahkan air dalam gelas, mengeluarkan bola dari kardus, mengambil bola dengan topeng corong, memindahkan gelas dengan balon, cantol cething, makan biskuit di wajah, karet wajah, estafet tepung diatas kepala dan ambil koin pada jeruk.  Seluruh lomba dimainkan di lapangan depan Makodim secara bergantian. Peserta lomba berasal dari perwakilan Persit dari 20 Koramil dan anak anak Sabtu, 10/08/2024.


    Dandim 0725/Sragen Letkol Inf Ricky Julianto, S.Sos, M.IP mengatakan bahwa Kegiatan akan dilaksanakan 2 hari, hari sabtu untuk ibu ibu, besok hari minggu lomba untuk anak anak.


    "Hari ini kita harus bergembira dalam menyambut hari Kemenangan Rakyat Indonesia, sebagai generasi penerus kita berkewajiban melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah susah payah mengorbankan jiwa raga" ungkap Dandim.


    Yunita Ekasari salah satu peserta lomba dari Koramil Karangmalang mengaku senang dan gembira. Ia mengikuti lomba estafet memindahkan air dengan paralon dan mendapatkan juara 1. " Alhamdulillah hari ini mengikuti lomba, saya senang karena tim saya menang dan mendapat hadiah setrika dan saya berharap besok anak saya juga bisa menjadi juara, soalnya besok lomba untuk anak anak" kata Yunita sambil tertawa.


    (Agus Kemplu)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kodim Sragen gelar lomba meriahkan HUT RI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer