Kumham Peduli, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Rumah Purnabakti
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kumham Peduli, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Rumah Purnabakti

    Dimas ( Redaksi )
    12 Agustus 2024, 8/12/2024 09:09:00 PM WIB Last Updated 2024-08-12T14:09:45Z

     



    Batubara_Harian-RI.com

    Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79 Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku menggelar bakti sosial bagi para purnabakti pengayoman yang ada di daerah Batubara pada Senin, (12/08/24).


    Kasubbag Tata Usaha, Kasi Adm Kamtib, dan Kasi Binadik beserta jajaran menyambangi satu persatu para purna bakti pengayoman yang ada di Kabupaten Batubara guna menyambung tali silaturahmi serta bakti sosial berupa penyerahan bingkisan/buah tangan kepada para purna bakti.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pengayoman Ke-79, selain itu merupakan bentuk tali asih ataupun apresiasi kepada para purna bakti yang telah mendedikasikan diri selama hidupnya di Kementerian Hukum dan HAM. 


    “Semoga kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi dan memberikan dorongan semangat kepada para purnabakti yang telah ", ucap Kasi Adm Kamtib


    Salah satu purnabakti Abdul Latif mengatakan Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Ini merupakan bentuk penghargaan yang sangat berarti bagi kami para istri purnabakti. 


    Kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh jajaran untuk lebih peduli dan menjaga hubungan baik dengan mantan pegawai, serta memperkuat semangat kekeluargaan di lingkungan kerja

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kumham Peduli, Lapas Labuhan Ruku Kanwil Kemenkumham Sumut Kunjungi Rumah Purnabakti

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer