Majelis Zikrullah Aceh Gelar Zikir Kebangsaan Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79, 2-3 Agustus 2024
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Majelis Zikrullah Aceh Gelar Zikir Kebangsaan Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79, 2-3 Agustus 2024

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2024, 8/02/2024 12:50:00 PM WIB Last Updated 2024-08-02T05:50:00Z




    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Dalam rangka menyambut HUT RI ke 79, Majelis Zikrullah Aceh (MZA), Pimpinan Tgk Samunzir bin Husein untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan semangat bersyariat di bumi Aceh, akan menyelenggarakan acara "Meurateb, Meuseulaweuet dan Doa Bersama"  dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju"


    Acara Akbar ini akan berlangsung pada 2 -3 Agustus 2024, setelah isya bertempat di lapangan Blang Padang, Kota Banda Aceh.


    "Acara yang penuh makna ini, insya Allah akan dihadiri oleh Pangdam Iskandar Muda dan juga Kapolda Aceh beserta jajarannya, serta unsur Forkompinda Aceh lainnya. Mereka akan turut serta dalam zikir dan shalawat untuk memperkuat ikatan kebangsaan dan keimanan." Terang Tgk Chairul A Radar sebagai pengurus MZA



    Agenda acara mencakup Zikir, Shalawat dan Do'a bersama  yang akan memberikan acara ini dapat menjadi momentum penting untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat Aceh.


    Selain itu, acara ini juga mengundang unsur Rektor USK dan UIN Ar-Raniry, ormas Islam, OKP, serta santri dan mahasiswa. Kehadiran berbagai elemen masyarakat ini diharapkan dapat menambah semarak dan keberkahan acara.


    "Kami mengajak seluruh masyarakat di sekitar Kota Banda Aceh dan Aceh Besar untuk turut hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Kehadiran masyarakat akan menjadi bukti nyata semangat syiar Islam dan memperkuat kebersamaan melalui zikir dan shalawat yang akan bergema dan bergemuruh di Blang Padang." Fahrizal sebagai ketua panitia 


    Semoga acara ini dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi seluruh peserta dan masyarakat Aceh pada umumnya. Mari bersama-sama kita hidupkan syiar Islam dan perkuat persaudaraan dalam kebersamaan di Blang Padang.


    "Selain Zikir Akbar di Blang Padang, MZA juga mengadakan Rutin Setiap Malam Jumat Zikir Akbar dan Shalawat Nabi di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh" Kami harap juga ramaikan, pungkas Fahrizal atau yang akrab disapa Tgk Arie Ambon.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Majelis Zikrullah Aceh Gelar Zikir Kebangsaan Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79, 2-3 Agustus 2024

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer