Memeriahkan HUT RI Ke- 79 Kepala Kampong Sikalondang Gelar Turnamen Antar Dusun
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Memeriahkan HUT RI Ke- 79 Kepala Kampong Sikalondang Gelar Turnamen Antar Dusun

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2024, 8/18/2024 09:25:00 AM WIB Last Updated 2024-08-18T02:25:39Z

      




    Subulussalam_Harian-RI.com

    Kepala kampong sikalondang memberikan apresiasi kepada Tomas, Pemuda, pemudi dan seluruh lapisan masyarakat sikalondang atas dedikasi dan peran aktifnya dalam merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79. Kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah Kampong Sikalondang Yaitu : Perlombaan Sepak Bola antara Dusun,  Perlombaan ibuk-ibuk Mengayun anak basaha daerah, parut kelapa, membayu ketupat, Lomba nyanyi lagu wajib, dan di tambah perlombaan anak-anak lari goni, lari kelereng, makan kerupuk, Dll hal ini dalam rangka semangat, menyambut perayaan kemerdekaan RI. Kegiatan  di gelar dilapangan Sepakat Maju Bersama Sikalondang Sabtu (17/8/2024)


    Kegiatan ini telah mendapat pujian dari berbagai pihak, terutama dari para Tomas Sikalondang Ashabulyamin  yang merasa bahwa kegiatan tersebut mampu mempererat hubungan talisilaturrahmi antar Dusun dan kekompakan masyarakat di wilayah kampong sikalondang.


    Kepala Kampong Zulfan menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada Kepala Kampong Sikalondang. Menurut Zulfan berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kampong sikalondang, tidak hanya merayakan kemerdekaan tetapi juga berfungsi sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan di antara Dusun-dusun dan seluruh lapisan masyarakat sikalondang.


    "Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah kampong sikalondang, hubungan antar dusun semakin erat. Ini sangat penting dalam membangun kekompakan di antara kita," ujar Zulfan


    Ashabulyamin   juga mengapresiasi kepada Kepala Kampong dan Pemuda, Pemudi, dan seluruh lapisan masyarakat dalam setiap kegiatan. Ia mengungkapkan bahwa sosok Kepala Kampong Sikalondang selalu berbaur dengan warga kampong tanpa memandang latar belakang atau status.


    "Kepala Kampong Sikalondang selalu berada di tengah-tengah masyarakat, berbaur dan berinteraksi langsung dengan semua warga kampong. Ini adalah contoh kepemimpinan yang patut dicontoh" dan semoga seterusnya demikian ujarnya


     Ashabulyamin, berharap agar semangat dan komitmen yang ditunjukkan oleh Kepala Kampong ini  dapat terus berlanjut. Ashabulyamin percaya bahwa kepemimpinan seperti ini akan terus memperkuat hubungan antar Dusun dan mendukung pembangunan di kampong sikalondang secara keseluruhan. 


    Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini menjadi momentum penting dalam memperkuat persatuan dan kebersamaan di kampong sikalondang.  (Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Memeriahkan HUT RI Ke- 79 Kepala Kampong Sikalondang Gelar Turnamen Antar Dusun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer