Meriahkan HUT Kenerdekaan RI Ke -79 , Ratusan Masyarakat Desa Sukamandi Hilir Ikuti Jalan Santai , Senam Sehat Dan Sepeda Hias
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Meriahkan HUT Kenerdekaan RI Ke -79 , Ratusan Masyarakat Desa Sukamandi Hilir Ikuti Jalan Santai , Senam Sehat Dan Sepeda Hias

    Dimas ( Redaksi )
    18 Agustus 2024, 8/18/2024 03:19:00 PM WIB Last Updated 2024-08-18T08:19:55Z

     



    Deli serdang_Harian-RI.com

    Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke - 79 dengan Tema " NUSANTARA BARU  INDONESIA MAJU " , Pemerintah Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang mengelar acara jalan santai , senam sehat  dan Sepeda hias yang diadakan di Lapangan Bapak Sihut Sinambela Desa Sukamandi hilir  pada Hari minggu ( 18/8/2024) pukul 08.00 WIB.


         Acara yang diadakan di Lapangan ini diikuti oleh ratusan warga setempat. Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala Desa Sukamandi Hilir Kecamatan Pagar Merbau Bahrul Ilmi S.Pd, yang menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat menjaga kesehatan dan hidup sehat, serta untuk merayakan kemerdekaan RI Ke -79.


    Sebagai bagian dari perayaan, Pemerintah Sukamandi Hilir menyediakan berbagai doorprize menarik, termasuk Empat unit sepeda sebagai hadiah utama, serta mejicom, dispenser, setrika, kipas angin dan lain lain.


    Kades Sukamandi hilir Bahrul Ilmi S.Pd mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen,  termasuk perangkat desa dan masyarakat yang telah berpartisipasi.



    "Alhamdulillah, kegiatan jalan santai , senam sehat dan sepeda hias ini diikuti oleh ribuan masyarakat," ujarnya. 


    Ia juga menekankan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah desa dan upaya untuk mempererat hubungan dengan masyarakat" Terang Kades Sukamandi Hilir.



       Canat pagar merbau wahyu Rismiana S.STP, M.AP. dalam sambutannya mengatakan " kita semua harus bisa memaknai HUT RI ini, kita semua harus bisa membayangkan para pengorbanan pahlawan kita,  kita harus bisa melakukan hal hal yg positif, kalau di himbau Pak Kades pasang Bendera , ya harus dipasang bendera, apa yg di perintahkan Pak Kades adalah hal yg bagus, karena itu adalah hal yg positip, mari bersama sama kita harus bisa  melakukan hal hal yang positif"terang Camat dalam sambutannya.




        Beberapa warga Masyarakat Sukamandi Hilir, menyatakan kepuasannya terhadap acara tersebut. Ia mengapresiasi perhatian Pemerintah Desa dan berharap kegiatan serupa dapat diadakan setiap tahun. 


    "Kami sangat senang dengan adanya acara ini dan berharap dapat terus dilaksanakan setiap tahun," ungkapnya. 



       Acara dilanjutkan dengan  pencabutan Lucky Draw .hadir dalam acara tersebut Camat Pagar Merbau Wahyu Rismiana S.STP, M.AP, Kades Sukamandi Hilir Bahrul Ilmi S.Pd, Perangkat Desa Sukamandi Hilir, Tokoh Masyarakat, Para ormas Sukamandi Hilir, dan Ratusan Masyarakat desa Sukamandi Hilir. ( HR-RI-07)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Meriahkan HUT Kenerdekaan RI Ke -79 , Ratusan Masyarakat Desa Sukamandi Hilir Ikuti Jalan Santai , Senam Sehat Dan Sepeda Hias

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer