PAGUYUBAN BANDUNG BARAT BERSATU DUKUNG KANG DEDI MULYADI JADI GUBERNUR JABAR
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    PAGUYUBAN BANDUNG BARAT BERSATU DUKUNG KANG DEDI MULYADI JADI GUBERNUR JABAR

    Dimas ( Redaksi )
    19 Agustus 2024, 8/19/2024 02:43:00 PM WIB Last Updated 2024-08-19T07:43:46Z

     



    BANDUNG RAYA_Harian-RI.com - Paguyuban Bandung Barat Bersatu yang di ketua Edi Hunter akan deklarasi terkait dukungan terhadap Kang Dedi Mulyadi, Senin 19 /8 di Sekretariat nya jalan raya Padalarang no 16 .


    Menurut Edi Hunter kang Dedi ini sangat akrab dan dikenal sebagai bapanya orang Sunda pasalnya setiap kali beliau pertemuan  atau ada acara dengan masyarakat khusunya di Jawa Barat beliau selalu pakai  pakaian adat sunda dengan ikat dikepla / bendo ala orang Sunda jaman dahulu.


    Selain tidak meninggalkan sejarah Sunda beliau juga sering menolong orang yang susah dan berjiwa sosial.ujarnya


    Tidak lama lagi masih menurut Edi kami akan deklarasi di pusat jantung Kabupaten Bandung Barat  yaitu di Kota baru Parahyangan bersama warga masyarakat .


    Sudah waktunya kang Dedi mulyadi menjadi orang nomor satu di Jawa Barat dan bisa membawa perubahan baik birokrasi, ekonomi, budaya dan banyak lagi.


    Kami lihat di beberapa wilayah di kabupaten Bandung Barat yang infrastruktur jalan  belum di sentuh khususnya dipedesaan.


    Mudah mudahan  Kang dedi Mulyadi bisa memperbaiki jalan jalan yang berada di pedesaan supaya lebih bagus lagi dan perekonomian bisa meningkat sekaligus bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ujarnya


    Diakhir pembicaraan Edi berharap kang Dedi mulyadi bisa memperbaiki sistem pendidikan yang dinilai menjadi beban kepala sekolah khususnya SMA/ SMK Negeri di Jawa Barat khususnya umumnya di seluruh Tanah air.ungkapnya

    ( HR RI 16 )

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • PAGUYUBAN BANDUNG BARAT BERSATU DUKUNG KANG DEDI MULYADI JADI GUBERNUR JABAR

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer