Relawan Aneuk Keumuen Simeulue Deklarasi Dukung Bustami Calon Gubernur Aceh
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Relawan Aneuk Keumuen Simeulue Deklarasi Dukung Bustami Calon Gubernur Aceh

    Dimas ( Redaksi )
    23 Agustus 2024, 8/23/2024 07:57:00 PM WIB Last Updated 2024-08-23T12:57:02Z

     



    Aceh_Harian-RI.com

    Puluhan masa dari berbagai milenial dan gen Z Kabupaten Simeulue  yang tergabung dalam Relawan Aneuk Keumuen Om Bus resmi deklarasi di Kabupaten Simeulue, Jumat (23/8/2024) sore di Ibu Kota Sinabang.


    Deklarasi yang dihadiri oleh kalangan mahasiswa dan mahasiswi dari generasi milenial yang berani menyatakan sikap untuk memberikan dukungan kepada Cagub Aceh Bustami Hamzah.

     

    Koordinator Relawan Aneuk Keumuen Om Bus Simeulue, Aldi Irawan menyampaikan pihaknya bertekad untuk memenangkan Bustami di Simeulue.

     

    "Simeulue kedepannya harus mendapatkan perhatian dari Bustami Hamzah jika memenangkan Pilgub Aceh," kata Aldi Irawan.


    Ia menjelaskan, perlu ada dorongan agar pembangunan Simeulue terutama infrastruktur jalan kedepannya harus mendapatkan perhatian lebih dari Bustami Hamzah.


    Sebab, kata dia, selama ini keberadaan Kabupaten Simeulue dipandang sebelah mata dari segi pembangunan yang sangat minim dari pemerintah di tingkat Provinsi Aceh.

     

    "Untuk kali ini generasi muda di Kabupaten Simeulue harus mengambil sikap pada Pilkada Aceh tahun ini,"tegas Aldi Irawan.

     

    Terlebih saat ini, lanjut Aldi, Bustami Hamzah sudah diusung oleh beberapa partai nasional maupun partai lokal.


    Sementara itu, Isra Fuadi salah seorang relawan Bustami Hamzah menyampaikan bahwa generasi milenial di Simeulue harus bisa menunjukkan kekompakan untuk memberikan kepercayaan kepada orang yang tepat untuk maju di Pilgub Aceh.

     

    "Dalam waktu dekat, kita akan melakukan sejumlah agenda kerja dilapangan dari generasi milenial untuk memberikan dukungan kepada Bustami Hamzah dan memberikan sosialisasi ke masyarakat Simeulue," jelasnya.


    Diketahui acara tersebut menghadirkan seluruh pelajar dan pemuda milenial yang ada di Kabupaten Simeulue, serta dilanjutkan orasi perwakilan lintas kecamatan yakni Wiwin Hendrolia, T. M Al Farisi, dan Isra Fuadi.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Relawan Aneuk Keumuen Simeulue Deklarasi Dukung Bustami Calon Gubernur Aceh

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer