Ribuan Peserta Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Di Kecamatan Kedondong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ribuan Peserta Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Di Kecamatan Kedondong

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2024, 8/02/2024 10:09:00 AM WIB Last Updated 2024-08-02T03:09:10Z

     



    PESAWARAN_Harian-RI.com

    Ribuan peserta mengikuti Kegiatan Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kecamatan Kedondong pada rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Pesawaran Ke-17 dan HUT RI Ke-79. Kegiatan yang digelar pada Kamis (1/08/2024) pagi ini, Star dimulai dari Lapangan Tritura  memutar ke Desa Kedondong melintasi Desa Pasar Baru sampai Finish kembali lagi ke Lapangan Tritura.


    Camat Kedondong Irwan Rosa, S.H melepas langsung Kegiatan Jalan Sehat ini yang diikuti para peserta dari Masyarakat 12 Desa Se-kecamatan Kedondong, Perangkat Desa, pegawai kecamatan, Kegiatan tersebut selain dihadiri Muspika dan dinas instansi yang ada di wilayah Kecamatan Kedondong, juga 12 Kepala Desa beserta Ketua TP - PKK Desa . Mereka terlihat begitu antusias dan semakin meriah dengan Doorprize yang menarik.


    "Ini merupakan awal kegiatan yang diprakarsai oleh rasa kecintaan terhadap Kabupaten Pesawaran dan Negara Republik Indonesia, maka kami dari setiap  unsur di wilayah kecamatan termasuk masyarakat memperingati giat tersebut," Ucap Irwan Rosa


    Camat Kedondong Irwan Rosa, S.H mengucapkan ribuan terima kasih pada maayarakat kedondong yang telah ikut meramaikan kegiatan ini, doakan kami untuk terus berbanah dan beebuat baik untuk kecamatan kedondong ini, saya dan Pak Sekcam Dedi Irawan serta  Pak Kapolsek AKP Dian Afrizal, S.H., M.M, Danramil Kedondong Kapten Rudy Teguh, Kepala KUA, Korwilcam serta instansi yang lainnya siap untuk membawa Kedondong ini lebih baik kedepannya, berikan kepercayaan itu pada kami Insyallah kami akan mengemban amanah itu dengan baik," Ucap Irwan Rosa. 


    Ditempat yang sama, Kades Pesawaran Azwan Feri, Sebagai Ketua pelaksana Kegiatan menjelaskan rangkaian kegiatan tahun 2024 ada beberapa kegiatan yg akan kita lakukan diantaranya

    1. Giat bersih desa

    2. Jalan sehat

    3. Kedondong Bersalawat

    4. Kedondong Fair

    5. Festival Budaya

    6. Butabuh dan Mengan Balak 

    7. Upacara HUTRI

    8. Gerak jalan tingkat  SD, SLTP, dan SLTA se-kecamatan kedondong


    "Semoga berjalan lancar dan sukses, terima kasih atas kerjasamanya semoga semua berjala  dengan lancar," Ucap Azwan Feri (Mr.u)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ribuan Peserta Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Di Kecamatan Kedondong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer