Sambut Hari Jadi Ke-76, Polwan Polda Aceh Gelar Bakti Kesehatan untuk Disabilitas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sambut Hari Jadi Ke-76, Polwan Polda Aceh Gelar Bakti Kesehatan untuk Disabilitas

    Dimas ( Redaksi )
    26 Agustus 2024, 8/26/2024 09:43:00 PM WIB Last Updated 2024-08-26T14:43:01Z

     



    Banda Aceh_Harian-RI.com

    Polwan Polda Aceh menggelar bakti kesehatan atau bakkes untuk puluhan penyandang disabilitas. Bakkes itu dilaksanakan di Sekretariat Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Provinsi Aceh, Lamlagang, Kota Banda Aceh, Senin, 26 Agustus 2024.


    Katim Bakti Kesehatan Polwan Polda Aceh AKP Alida Devina mengatakan, bakti kesehatan yang bekerja sama dengan PPDI Aceh itu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-76 Polwan RI.


    Bakti kesehatan tersebut, kata Alida, meliputi pemeriksaan tensi, pemeriksaan penyakit oleh dokter umum, serta adanya apotek atau pemberian obat-obatan. Selain itu juga ada penyerahan tali asih untuk disabilitas.


    "Alhamdulillah, dalam rangka Hari Jadi ke-76 Polwan RI, kami Polwan Polda Aceh menggelar bakti kesehatan kepada puluhan disabilitas," kata Alida, dalam keterangannya usai bakkes itu berlangsung.


    Ia berharap, bakti kesehatan yang digelar Polwan Polda Aceh dapat bermanfaat dan membantu kaum disabilitas, terutama dalam hal kesehatan.


    Untuk diketahui, Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia atau PPDI merupakan payung bagi organisasi sosial penyandang disabilitas, organisasi sosial disabilitas, dan organisasi kemasyarakatan penyandang disabilitas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sambut Hari Jadi Ke-76, Polwan Polda Aceh Gelar Bakti Kesehatan untuk Disabilitas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer