Semarak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Labuhan Ruku Bersih-Bersih di Lingkungan Lapas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Semarak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Labuhan Ruku Bersih-Bersih di Lingkungan Lapas

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2024, 8/02/2024 04:07:00 PM WIB Last Updated 2024-08-02T09:07:28Z

     



    BATUBARA_Harian-RI.com

    Dalam menyambut Hari Pengayoman ke-79, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Ruku menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan Lapas, Sabtu(02/08/2024).


    Dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan bersama dengan jajaran Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku melakukan kerja bakti membersihkan halaman Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku


    Alexa menyebut bahwa kerja bakti ini dilakukan untuk Mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan yang bersih dan sehat dan mengajak jajaran Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku untuk peduli lingkungan.


    "Kegiatan bersih-bersih pada pagi hari ini bertujuan untuk mewujudkan lapas yang bersih dan sehat serta ayo untuk seluruh jajaran pada Lapas Labuhan Ruku untuk tidak apatis terhadap kebersihan lingkungan," Ujar Alexa dalam arahannya.


    Alexa juga menjelaskan Kegiatan ini lebih dari sekadar membersihkan, ini tentang kepedulian terhadap lingkungan dan solidaritas di antara kita semua. Saya berharap bahwa melalui aksi-aksi seperti ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik di dalam dan di luar Lapas Labuhan Ruku.


    Hari Pengayoman ke-79 tidak hanya menjadi momen untuk merayakan Hari Lahir Kementerian Hukum dan HAM saja, tetapi juga sebagai panggilan untuk terus berupaya menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk rehabilitasi dan reintegrasi sosial. Diharapkan, semangat kebersamaan dan kolaborasi yang ditunjukkan dalam kegiatan bersih-bersih ini dapat terus diperkuat dan menginspirasi upaya-upaya positif di masa yang akan datang.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Semarak Hari Pengayoman Ke-79, Lapas Labuhan Ruku Bersih-Bersih di Lingkungan Lapas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer