Silaturahmi Tim Pemenangan Prabowo Gibran Ke beberapa Kyai di Kediri bersama Ikatan Pemuda Kediri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Silaturahmi Tim Pemenangan Prabowo Gibran Ke beberapa Kyai di Kediri bersama Ikatan Pemuda Kediri

    Dimas ( Redaksi )
    4 Agustus 2024, 8/04/2024 08:43:00 PM WIB Last Updated 2024-08-04T13:43:12Z

     



    Kediri_Harian-RI.com - Minggu, 4 Agustus 2024 di Pondok Lirboyo Kota Kediri Kedatangan Tamu Istimewa. Rombongan tamu yang di pimpin oleh beliau Bapak 

    Jend TNI Purn Safrie Samsudin,  

    Letjen TNI Purn Agus Sutomo, 

    Mayjen Purn TNI Toni beserta ketua Umum Ikatan Pemuda Kediri, Tomi Ari Wibowo. Setelah bersilaturahmi  Ke Ponpes Lirboyo, Rombongan bergerak ke Pondok Ploso ke kediaman Gus Robert. Rombongan di temui langsung oleh Gus Robert dan di akhiri dengan di doakan demi kemajuan Indonesia.


    Dari Pondok Ploso rombongan bergerak ke Pondok Al Azhaar Tulungagung. Di temui awak media, Ketua rombongan Bapak Jendral Safrie Samsudin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kediri khususnya Doa dari Para Kyai dalam pemenangan Pasangan Pilpres Prabowo Gibran. Khusus juga  buat perjuangan Tim 7 Jokowi Center dan juga tak lupa pergerakan Pemuda  setempat yaitu Ikatan Pemuda Kediri (IPK). 


    Ikatan Pemuda Kediri yang diwakili oleh Ketua Umumya, Tomi Ari Wibowo mengatakan kepada media Turut mendoakan agar Presiden dan Wakil Presiden terpilih yaitu Bapak Prabowo dan Bapak Gibran bisa sukses membawa Indonesia Maju dan terus menyukseskan semua program program yang dikampanyekan menjadi Kenyataan. Dan mengantarkan Indonesia Lebih Maju menuju Indonesia Emas.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Silaturahmi Tim Pemenangan Prabowo Gibran Ke beberapa Kyai di Kediri bersama Ikatan Pemuda Kediri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer