Supriyanto Pastikan Stok Beras Aman di Penggilingan Padi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Supriyanto Pastikan Stok Beras Aman di Penggilingan Padi

    Dimas ( Redaksi )
    14 Agustus 2024, 8/14/2024 10:53:00 PM WIB Last Updated 2024-08-14T15:53:10Z

      


     

    Sragen_Harian-RI.com

    Rabu ( 14/08/2024 ) Serda Supriyanto Babinsa Desa Kalimacan Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen melakukan pengecekan stok beras di tempat penggilingan padi milik Pak Jumbadi di Pengilingan Padi di Dk.Malangan RT.13.Ds.Kalimacan Kec.Kalijambe. Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan beras di wilayah binaannya, mengingat musim panen padi baru saja berakhir.


    "Pengecekan stok beras ini rutin kami lakukan untuk memantau ketersediaan pangan di wilayah binaan, Kami ingin memastikan bahwa pasokan beras disini cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat " Kata Supriyanto.


    Supriyanto  berbincang dengan Pak Jumbadi  mengenai hasil panen padi tahun ini. Pak Jumbadi menjelaskan bahwa panen kali ini cukup melimpah dan menghasilkan beras berkualitas baik.


    Selanjutnya, Supriyanto memeriksa gudang penyimpanan beras. Ia mengamati tumpukan karung beras yang terbungkus rapi dan memastikan bahwa beras tersebut dalam kondisi baik dan tidak lembab.

    "Alhamdulillah, stok beras di sini cukup banyak dan dalam kondisi baik, Ini merupakan kabar baik bagi masyarakat Desa Kalimacan, karena kebutuhan pangan mereka dapat terpenuhi “ Tandasnya.


    "Kami berharap dengan adanya pengecekan ini, dapat membantu menjaga ketersediaan pangan di wilayah binaan, Kami juga akan terus berkoordinasi dengan para petani dan pemilik penggilingan padi untuk memastikan pasokan beras tetap aman “ Tambahnya


    Melalui kegiatan ini Supriyanto, Babinsa kembali menunjukkan perannya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah binaannya.


    (Agus Kemplu)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Supriyanto Pastikan Stok Beras Aman di Penggilingan Padi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer