Temu Kangen IWK Kediri: Karya Yang Baik Akan Menghasilkan Sebuah Karya Tulis Edukasi,Informasi Bagi Masyarakat Luas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Temu Kangen IWK Kediri: Karya Yang Baik Akan Menghasilkan Sebuah Karya Tulis Edukasi,Informasi Bagi Masyarakat Luas

    Dimas ( Redaksi )
    15 Agustus 2024, 8/15/2024 04:20:00 PM WIB Last Updated 2024-08-15T09:20:47Z

     




    Kediri_Harian-RI.com

    Dalam suasana kebersamaan yang penuh semangat dan kehangatan, rekan-rekan jurnalis mulai dari yang muda, madya, hingga utama berkumpul dalam acara ‘Temu Kangen Sedulur’ yang diselenggarakan oleh Ikatan Wartawan Kediri (IWK).


    Acara ini berlangsung di Kebon Blimbing, Desa Turus, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri pada Sabtu 14 Agustus 2024, para jurnalis terus menggelorakan semangat dan karya yang bermanfaat bagi masyarakat.


    Dalam sambutannya, Ketua IWK, Bambang Setiyono, menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi di antara sesama jurnalis, sekaligus menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79.


    ” Ikatan Wartawan Kediri raya ini hanyalah suatu paguyuban, yang mana paguyuban tersebut hanya mengedepankan kesolidaritasan, kekeluargaan, rasa sosial untuk membantu teman-teman kita yang lagi kesusahan, menyisakan sebagian rezekinya jika ada teman kita yang sakit,” ungkap Pakbe, sapaan akrab Ketua IWK.


    Dikatakannya, acara berjalan sukses berkat partisipasi aktif dari seluruh anggota IWK yang turut serta memperlancar jalannya kegiatan.


    ” Matur nuwun, demikian dari kami (Panitia Acara Temu Kangen Sedulur IWK -red), semoga teman-teman IWK Kediri Raya tetap rukun selalu, guyub rukun selamanya, oke. Merdeka !!!,” tukasnya.




    Sementara itu, Ketua IWOI Kediri, Pakdhe Panggah, begitu ia kerap disapa, menekankan pentingnya menjaga semangat berkarya dan terus membara seperti api, sekecil apapun.


    “Karya yang baik akan menghasilkan sebuah edukasi kepada masyarakat, asalkan tulisannya bagus,” ucapnya.


    Ditambahkannya, Temu Kangen kali ini mengambil tema ‘Memperat Tali Silaturahmi, Tingkatkan Martabat dan Profesionalitas Jurnalis’ sebagai wujud dari semangat persatuan dan profesionalisme para jurnalis.


    ” Kepada rekan-rekan jurnalis muda, madya, dan utama, didalam wadah paguyuban Ikatan Wartawan Kediri IWK kita tetap menjalin guyub rukun, namun satu hal : Biarkan api tetap membara, sekecil api pun tetap membara. Semangat teman-teman jurnalis yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Wartawan Kediri tetap bersemangat, berkarya. Dan karya itu kalau baik akan menghasilkan sebuah edukasi kepada masyarakat asalkan Karya  tulisannya bagus, dan selalu berjuang terus di dalam hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Salam sehat, salam sejahtera, sehat semuanya, itu harapan saya,” ucap pakdhe panggah.


    Acara Temu Kangen Sedulur ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, mulai dari forum koordinasi pimpinan kecamatan, Forkopimcam Gurah, hingga Kepala Dinas Pendidikan dan perwakilan organisasi masyarakat.


    Diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, acara dilanjutkan dengan sambutan dari berbagai pihak serta potong tumpeng, ramah tamah diiringi hiburan musik dangdut ‘Orkes By Puguh’ yang meriah.


    Seluruh rangkaian kegiatan berjalan penuh kehangatan dan persaudaraan, menandai semangat jurnalis dalam merayakan kemerdekaan dan meningkatkan profesionalisme dalam profesi.


    Semoga semangat ini terus membara dan terus menjadi pilar bagi keberlangsungan dunia jurnalistik .


    (Reporter: Cakas)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Temu Kangen IWK Kediri: Karya Yang Baik Akan Menghasilkan Sebuah Karya Tulis Edukasi,Informasi Bagi Masyarakat Luas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer