TP-PKK Tanahbumbu Studi Tiru ke Batam, Fashion Show & Pameran Batik Menyambut
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TP-PKK Tanahbumbu Studi Tiru ke Batam, Fashion Show & Pameran Batik Menyambut

    Dimas ( Redaksi )
    1 Agustus 2024, 8/01/2024 09:55:00 PM WIB Last Updated 2024-08-01T14:55:57Z

      



    Batam_Harian-RI.com

    Ketua II Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, menerima kunjungan rombongan TP-PKK Kabupaten Tanahbumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (31/7/2024).


    Kunjungan yang digelar di Gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam, Batamcenter tersebut, dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Tanahbumbu Wahyu Windarti. 


    Pada kesempatan tersebut TP- PKK Kota Batam menyuguhkan fashion show yang memperagakan produk-produk batik Batam, hasil desainer dan perajin batik Kota Batam, yang telah ditampilkan di berbagai event baik di tingkat nasional maupun internasional.


    Hariyanti mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan rombongan TP-PKK Kabupaten Tanahbumbu. Ia menjelaskan bahwa PKK terus berkontribusi dalam pemberdayaan masyarakat. 


    Dijelaskannya anggota PKK terdiri dari berbagai tingkatan, mulai dari tingkat RT, RW, Kelurahan, Kecamatan hingga Kota. Hal ini dilakukan guna mendukung kegiatan Pemerintah Kota Batam, dalam meningkatkan perekonomian keluarga.


    “Bapak dan ibu telah menyaksikan fashion show yang ditampilkan para model, dan semua baik dari desainer, pengrajin batik bahkan modelnya semuanya adalah masyarakat Kota Batam” jelas Hariyanti.


    Hariyanti juga menambahkan bahwa PKK Kota Batam juga turun kemasyarakat membantu Pemerimtah Kota Batam untuk menyosialisasikan program-program pemerintah.


    “Kita turun langsung ke masyarakat seperti sosialisasi KB, pemeriksaan kanker serviks dan yang terakhir ini vaksin polio bekerjasama dengan OPD terkait,” tambah Hariyanti.


    Kegiatan ditutup dengan meninjau beberapa stan bazar Batik Batam, produk UMKM seperti snack, otak-otak, luti gendang, makanan frozen dan produk-produk lainnya. (Nursalim Turatea) 

    _______

    MAJUKAN PKK- Ketua II TP-PKK Kota Batam Hj Hariyanti Jefridin, menerima kunjungan rombongan TP-PKK Kabupaten Tanahbumbu, Provinsi Kalimantan Selatan, di Gedung Dekranasda Kota Batam, Batamcenter, Rabu (31/7/2024).

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TP-PKK Tanahbumbu Studi Tiru ke Batam, Fashion Show & Pameran Batik Menyambut

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer