Viral!! 17 Agustus 2024 Kisah Inspiratif:Pengobatan Gratis Miliaran Sembuh Muhammad Ja'far Hasibuan dengan Segudang prestasi ,Bahagia dengan kelahiran Anak Ke-2 Ayna Azkayra Hasibuan
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Viral!! 17 Agustus 2024 Kisah Inspiratif:Pengobatan Gratis Miliaran Sembuh Muhammad Ja'far Hasibuan dengan Segudang prestasi ,Bahagia dengan kelahiran Anak Ke-2 Ayna Azkayra Hasibuan

    Dimas ( Redaksi )
    16 Agustus 2024, 8/16/2024 04:24:00 PM WIB Last Updated 2024-08-16T09:24:27Z



    Harian-RI.com

    Muhammad Ja'far Hasibuan merupakan seorang ilmuwan berkelas dunia dengan segudang prestasi dunia pemberi pengobatan gratis.


    Sebagai seorang pemberi pengobatan gratis, Ia tengah disibukkan dengan mengobati orang baik secara online maupun online dengan kolaborasi 3 medis yakni medis tradional china, medis tradisional Indonesia dan medis Dzikir allah dengan beberapa kegiatanDi luar itu, Ja'far aktif mengisi seminar, mengikuti event nasional maupun internasional, serta menggarap beberapa tulisan.


    Meskipun ketika madrasah Ja'far berasal dari jurusan keagamaan pondok pesantten, Ia berhasil mendapat medali dalam olimpiade sains. Ia memiliki ketertarikan terhadap olimpiade sains dan hal-hal yang berbau sains. Hal ini yang menjadi alasan Ia mulai membuat karya tulis ilmiah nasional sejak duduk di pondok pesantren dan berlanjut sampai sekarang berhasil menjadi Penemu Biofar SS


    Lahiran Anak Ke-2


    Tanggal, 5 Agustus 2024 kemarin, merupakan momen membanggakan bagi ilmuwan dunia penemu Biofar SS, Muhammad Ja’far Hasibuan dan istrinya Ade Noviyanti E Siregar, Am.Keb.,SKM.


    Dimana tanggal tersebut, merupakan lahirnya putri ke-2 putri bernama, Ayna Azkayra Hasibuan.


    Perayaan syukuran dirayakan di tempat tidak jauh dari tempat penelitian pengobatan gratis klinik Biofar SS, yang sekaligus toko obat herbal Alisha berada di Simpang 4 Jalan Sari/Jalan Kebun Kopi Desa Marendal I Depan Pajak Bengkok, Deli Serdang, Sumatera Utara itu di Kongsi Kupie Jalan Kebun Kopi Marendal I. 


    Kepada media Muhammad Ja'far mengatakan, bahwa momen membanggakan tak hanya dirasakan saat kompetisi sain saja. Namun, kebanggaan luar biasa itu justru hadir saat merayakan syukuran putri tercintanya.


    "Ini momen membanggakan bagi saya dan istri, karena lahiran hari putri kami ke-2," kata Muhammad Ja'far.


    Disebutkannya, perayaan pesta syukuran lahiran Ayna Azkayra Hasibuan berjalan cukup lancar dan meriah. Tak hanya keluarga besarnya saja yang menyampaikan ucapan.



    Beberapa rekan ilmuwan, akademisi, peneliti, pejabat negara dan seluruh pasien klinik Biofar SS, baik di dalam negri maupun luar negri dari belahan dunia, juga menyampaikan salam ucapan selamat syukuran lahiran buat putrinya.


    Mereka mendoakan Ayna Azkayra Hasibuan panjang umur banyak rejekinya, serta menjadi anak soleha di kemudian hari dan berguna bagi orang banyak orang.


    "Ini membuktikan bahwa rekan-rekan mitra Ilmuwan sudah dianggap seperti keluarganya sendiri walau jarak jauh," tutur Muhammad Ja'far.


    Seperti harapan semua orang tua kepada anaknya, Muhammad Ja’far Hasibuan dan istri juga meminta doa dari semua tamu undangan, agar putrinya bisa tumbuh menjadi anak yang sehat, solehah dan berbakti pada kedua orang tua.


    "Selamat putri ku semoga menjadi anak soleha dan nantinya bisah meraih juara dunia buat papa dan mama ya dan sayang keluarga," ungkap Muhammad Ja'far dan istri.


    Menurutnya,lahiran putrinya berbarengan dengan bulan Agustus 2024 di bulan kemerdekaan RI, sehingga ia sangatlah bersyukur dan bangga. Yang mana dalam konteks peringatan 17 Agustus 2024 Rasa haru dan bahagia dirasakan pasangan suami istri lantaran dikaruniai anak di momen langka Agustus bukan kemerdekaan Republik Indonesia. 


    Arti Ayna Azkayra Hasibuan memiliki arti seorang gadis cantik, menarik, bersih hatinya dan banyak dihormati orang lain Ayna artinya bunga yang cantik Azkayra orang yang bersih dan di hormati. 


    Begitulah sebagaimana ibarat seorang ayah atau orang tua cara memberi nama yang baik buat anaknya di ajarkan mulai cara mandi, makan, bicara, sopan santun dll.


    "Orang tua cerminan bagi anak, begitu juga bisa memilih nama yang baik," ungkap Muhammad Ja'far.


    Dituturkan Muhammad Ja’far, dirinya bangga memiliki putri  Ayna Azkayra Hasibuan lahir dengan operasi caesar anak putri ke 2 kami di Rumah Sakit Umum Sembiring Deli Tua yang di share beberapa grup whasthap Assalamualaikum.wr.wb😊

    Alhamdulillah telah lahir *HARI INI SENIN TANGGAL 5 AGUSTUS 2024* Anak Kedua Kami Berjenis  Kelamin Wanita 

    Bernama :

    *Ayna Azkayra Hasibuan*



    Telah lahir dengan operasi caesar anak putri *kedua* kami di Rumah Sakit Umum Sembiring Deli Tua

    Tanggal lahir 5 Agustus 2024

    Jam lahir 17.50 wib

    Berat badan 2480 gram

    Tinggi badan   46 cm

    Lingkar kepala 33 cm


    Hari Senin  5 Agustus 2024

    Mohon do'anya kami Bayi dan ibu sehat2 bapak ibu semuanya🙏🙏

    Terimakasih.🤲

    MUHAMMAD JA'FAR HASIBUAN (SUAMI)dan ADE NOVIYANTI E SIREGAR (ISTRI) Ade Noviyanti


    "Saya melihat Ayna ketika saya azankan dia langsung berhenti menangis dan senyum memandang ayahanda . Menyambut kehadiran buah hati ke dunia merupakan momen bahagia bagi setiap orangtua. Salah satu cara menyambut kelahiran bayi dalam ajaran Islam adalah mengazankannya. 


    Biasanya, anjuran mengumandangkan azan pada bayi lahir ini dilakukan oleh Ayah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk harapan dan doa dari orangtua, agar nilai-nilai keislaman bisa tertanam pada anak sejak dini. 


    Mengenai hukum mengazankan bayi baru lahir, baik perempuan maupun laki-laki, sebenarnya ada banyak perbedaan pendapat di antara para ulama. Namun, mayoritas pendapat para ulama menyebutkan bahwa anjuran mengazankan bayi baru lahir ini sifatnya sunnah. Artinya, bila dilakukan mendapat pahala dan berkah, tetapi jika tidak dilakukan pun tak apa.

    "Kalau kami (orang tua) sih berdoa yang terbaik buat anaknya," tutupnya.


    Perlu diketahui, Muhammad Ja’far Hasibuan juga merupakan peneliti kesehatan dunia dan juara 1 dunia medis, serta ilmuwan kelas dunia dengan segudang prestasi yang di kenal masyarakat luas.


    Ia merupakan peneliti kesehatan dunia dan juara 1 dunia medis, serta ilmuwan kelas dunia dengan segudang prestasi. Ia juga dijadikan tokoh inspiratif bermanfaat, penemu dan pengubah yang menggetarkan dunia serta contoh teladan bagi semua intelektual.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Viral!! 17 Agustus 2024 Kisah Inspiratif:Pengobatan Gratis Miliaran Sembuh Muhammad Ja'far Hasibuan dengan Segudang prestasi ,Bahagia dengan kelahiran Anak Ke-2 Ayna Azkayra Hasibuan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer